Barack Obama sempat Nikmati Rafting di Desa Swing Bongkasa

Avatar

Barack Obama sempat Nikmati Rafting di Desa Swing Bongkasa

Balinetizen, Badung
DESA Swing merupakan salah satu destinasi wisata baru di wilayah Bongkasa Badung. Destinasi ini menyiapkan sejumlah atraksi wisata yang siap memanjakan pengunjung atau turia yang datang baik mancanegara maupun wisatawan lokal.
Pengelola Desa Swing, Ibu Dewi, saat dihubungi beberapa waktu lalu menyampaikan, Dewa Swing tak semata-mata bermain ayunan yang mampu meningkatkan adrenalin wisatawan.
Setidaknya ada lima atraksi yang disiapkan. Kelimanya adalah swing atau ayunan, sejumlah spot foto yang menawan, minum teh tradisional, rafting dan Volkwageen (VW) Tour.
Dalam atraksi PW Tour, ujarnya, turis akan melihat dari dekat Bali secara real, bentangan sawah serta aktivitas petani, dan kehidupan masyarakat tradisional Bali. “Pengunjung akan dimanjakan dengan kehidupan tradisional masyarakat Bali,” tegas Ibu Dewi.
Khusus untuk rafting, tegasnya, tak main-main lagi. Mantan Presiden AS Barack Obama sempat menikmati rafting di Desa Swing. Saat itu, Barack Obama ditemani anggota keluarganya. Bagaimana, ingin mencoba? Ayo ke Desa Swing di Bongkasa Badung.

Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Presiden Jokowi Tolak Empat Usulan Revisi UU KPK oleh DPR

Leave a Comment

Your email address will not be published.