Di Bali, All New Nissan Livina & All New Nissan Serena Siap Jadi Mobil Idaman Keluarga

Avatar
ads
Balinetizen, Mangupura

Nissan Motor Indonesia menghadirkan produk paling gres yakni All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena yang kini mulai bisa dinikmati masyarakat di Pulau Dewata.
Bertempat di Atrium Mal Bali Galeria, 28-31 Maret 2019, pelanggan atau masyarakat Bali bisa melihat dari dekat bagaimana tampilan dan performa mobil jenis MPV terbaru besutan Nissan.
Vice President Sales dan Dealer Network Development, PT Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant mengungkapkan, kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara.
“Nissan Motor Indonesia menawarkan sensasi nyaman dan aman dalam berkendara dengan visi mobilitas masa depan yaitu Nissan Intellegent Mobility” kata Alan kepada awak media, Kamis (28/3/2019).
Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.
Dengan visi ‘Nissan Intelligent Mobility’, pihaknya ingin mengubah pengalaman dan cara orang berkendara “Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Bali, yang menginginkan teknologi maju.
Selain itu, Nissan menghadirkan fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan ditambah lagi dengan desain dan fitur yang futuristik hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual.
“Selain varian harga yang kompetitif, kami juga menawarkan ‘Nissan Care Package’ termasuk suku cadang dan servis gratis hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun untuk kedua model, ” terangnya.
Alan menambahkan Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia.
Diketahui, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.
“Untuk pelanggan yang ingin memiliki All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena masing-masing dimulai dari IDR 214,5 juta dan IDR 475 juta, dan bisa mengunjungi Showroom kami dengan senang hati memberikan kesempatan pelanggan untuk melakukan Test Drive,” kata Stanley Handjojo, Branch Manager Nissan Gianyar. (hidayat)
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Buka Musrenbangcam 2021, Sekda Mengajak Seluruh Elemen Untuk Bekerja Keras Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Tabanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads