Gusti Bayu, Seniman Buleleng Dilirik Jadi Duta Anti Narkoba

Gusti Ketut Bayu Bimantara, Calon Legislatif dari Partai Perindo untuk DPRD Buleleng, Daerah Pemiihan Kecamatan Sawan
Balinetizen, Buleleng
Gusti Ketut Bayu Bimantara, Calon Legislatif dari Partai Perindo untuk DPRD Buleleng, Daerah Pemiihan Kecamatan Sawan yang selama ini dikenal sebagai artis/seniman berbakat yang sangat mencintai kampung halamannya Desa Suwug merupakan figur muda cerdas yang sangat membenci penyalahgunaan narkoba.
“Narkoba berdampak sangat merusak mental generasi muda, Berbekal dengan tekad dan keinginan yang kuat untuk ikut serta dalam upaya pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Bali, khususnya di Kabupaten Buleleng dan maka saya berkomitmen untuk ikut melaksanakan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bersama Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Provinsi Bali,” kata penyanyi lagu yang berjudul ‘Desa Suwug Bersatu’ ini, Kamis (28/3/2019).
Tidak hanya bernyanyi, Gusti Bayu juga piawai dalam menulis lagu, memainkan musik bahkan gamelan, hal ini tampak pada aransemen musik yang ada pada lagu tersebut yang merupakan perpaduan antara musik modern dan tradisional, seperti rindik dan gamelan.
Berkat kemampuannya tersebut, Gusti Bayu diberikan kepercayaan sebagai penggiat anti narkoba untuk wilayah Buleleng, bahkan DPW Gannas Bali melirik dirinya untuk dinobatkan menjadi ‘Duta Anti Narkoba Gannas’ yang nantinya ikut memberikan diseminasi informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di sekolah-sekolah yang ada di Bali. (hidayat)
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Pasar Waringin Sari Menuju Pasar SNI Kementerian Perdagangan RI Apresiasi Pasar di Kota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.