Bazar Murah Partai Perindo Bali Diserbu Warga, Hari Tanoe : Kami Fokus Sejahterakan Rakyat Kecil

Foto: Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe Soedibjo ikut membagikan langsung beras kepada warga dalam bazar murah yang digelar di areal Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Jumat (29/3/2019).

Balinetizen, Denpasar 

Bazar murah Partai Perindo yang digelar di areal Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Jumat (29/3/2019) disambut antusias ribuan warga.
Acara bazar yang menyediakan beras berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat juga dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoeoedibjo.

Bahkan pengusaha sekaligus politisi yang akrab disapa Hary Tanoe itu ikut membagikan langsung paket beras murah ini kepada warga. Warga pun tampak antusias juga rebutan ingin foto dengan pemilik sejumlah stasiun televisi swasta di bawah MNC Grup ini.

“Bazar murah ini kami gelar serentak di seluruh Indonesia bentuk kepedulian pada masyarakat kecil untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok dengan lebih murah,” kata Hary Tanoe dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Hary Tanoe juga didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali Dr. Wayan Sukla Arnata, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bali I Nyoman Widana, Ketua DPW Kartini Perindo Ni Wayan Sri Agustini serta hadir juga ribuan kader dan caleg Perindo di semua tingkatan se-Bali.

Sementara itu bazar murah ini telah diadakan Partai Perindo sejak berdiri empat tahun lalu. Secara konsisten, bazar murah terus digelar di seluruh pelosok Indonesia untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Selain bazar murah, banyak lagi program Partai Perindo yang membantu masyarakat, seperti fogging, gerobak Perindo untuk pelaku UMKM, ambulance Perindo dan banyak progam pro rakyat kecil lainnya yang diinisiasi oleh Perindo.

“Partai Perindo hadir bukan hanya untuk meramaikan partai politik. Buat apa buang-buang energi. Kami hadir untuk berjuang dan fokus sejahterakan rakyat kecil,” tegas Hary Tanoe.

Baca Juga :
Bupati Suwirta Menjadi Narasumber Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru

Perindo Makin Populer di Bali Berkat Progam Pro Rakyat Kecil

Dalam kesempatan ini Hary Tanoe juga meminta caleg Perindo yang hadir baik yang maju ke DPR RI, DPRD Bali dan DPRD kabupaten/kota se-Bali untuk memperkenalkan diri. Ia pun mengajak masyarakat Bali untuk coblos Partai Perindo, partai nomor 9 dan juga caleg-caleg Perindo serta juga capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019 ini.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Dr. Wayan Sukla Arnata mengklaim di Bali Partai Perindo makin populer. Terlebih juga dengan progam bazar murah yang sangat bermanfaat dan disambut antusias warga ini.

“Masyarakat Bali dapat merasakan langsung sentuhan dan progam pro rakyat kecil dari Partai Perindo,” kata caleg Perindo yang maju ke DPR RI dapil Bali nomor urut 1 ini.

Ketua DPW Kartini Perindo Ni Wayan Sri Agustini menambahkan dalam bazar murah di Bali ini ada 2000 paket beras berkualitas yang disiapkan mulai dari kemasan 2,5 kilogram hingga lebih besar yang dijual jauh di bawah harga normal.

“Bazar murah ini juga bagian dari program Kartini Perindo secara nasional. Kami harapkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan berarti bagi keseharian mereka,” kata caleg perempuan Perindo yang maju ke DPRD Bali dapil Karangasem nomor urut 7 ini. (wid)

Editor : Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.