Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Propinsi Bali Tahun 2019 Dipusatkan di Jembrana

Ni Putu Putri Suastini Koster, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bal pada Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Propinsi Bali Tahun 2019 Dipusatkan di Jembrana

Balinetizen, Jembrana

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Propinsi Bali Tahun 2019 bertempat di Gedung Kesenian DR.Ir.Soekarno diselenggarakan pada Jumat (29/3). Hadir dalam acara tersebut Ni Putu Putri Suastini Koster, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali beserta pengurus PKK Provinsi Bali, mewakili Gubernur Bali Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Bali, I Ketut Lihadnyana, Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Ketua DPRD Jembrana Ketut Sugiasa, Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Bali dan Kepala – Kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Ni Putu Putri Suastini Koster, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali menyampaikan dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK akan selalu mengingatkan keluarga besar Tim Penggerak PKK Provinsi Bali untuk selalu meningkatkan kinerjanya dan selalu mengingatkan bahwa Tim Penggerak PKK Provinsi Bali adalah partner pemerintah yang tentunya ruang geraknya yang adanya diantara 10 program pokok PKK adalah untuk menunjang visi misi pemerintah yang dalam hal ini Pemerintah Provinsi Bali.”Kita akan mempercepat visi misi bapak Gubernur, Nangun Sat Kerthi Loka Bali (menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya)” ujarnya.

Sementara itu, membacakan sambutan Gubernur Bali, Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Bali, I Ketut Lihadnyana meyakini dengan berbagai peran yang telah dilaksanakan selama ini, serta dengan komitmen dan proyeksi mendatang, PKK dengan gerakannya tetap mampu menjadi garda terdepan untuk bersama dengan masyarakat dalam membangun keluarga sehat dan sejahtera yang dapat membawa perubahan bagi masyarakat menuju terwujudnya Nangun Sat Kerthi Loka Bali seperti yang diidamkan bersama.

Baca Juga :
Bhayangkari Ranting Gerokgak Peduli Petugas Pos Pam, Bagikan Bingkisan Tali Kasih

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Pemprov Bali kepada Pemkab Jembrana untuk melaksanakan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Propinsi Bali Tahun 2019. Menurut Bupati Artha selama ini, pembinaan PKK Provinsi Bali sudah sangat luar biasa bahkan hingga menyentuh ke desa – desa. “Terdapat sejumlah desa yang menjadi juara dalam bidang PKK atas pembinaan dari PKK Provinsi Bali. Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi, semoga kedepan hal tersebut bisa berlanjut” ucapnya.

Pada acara yang berlangsung sederhana namun meriah tersebut, dilaksanakan peninjauan stand hasil PKK se Bali, pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah berbagai lomba dalam rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Propinsi Bali. (Humas/Jbr)

Sumber : Humas Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.