Demokrat Bali : Pendukung Partai No 14 Jangan Ragu Ke TPS

Avatar
I Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Bali
Balinetizen, Denpasar 
DPD Partai Demokrat Bali menghimbau kepada para pendukungnya di Bali untuk tidaklah ragu untuk mencoblos Kader-kader yang diusung oleh partai Demokrat sebab hak pilihnya sudah dijamin oleh konstitusi.
“Partai Demokrat memiliki kader calon-calon legislatif yang sudah teruji kredibilitasnya, jadi silahkan coblos Partai Demokrat No 14 agar aspirasi rakyat nantinya bisa terakomodasi dan akan terus diperjuangkan oleh partainya SBY ini,” kata I Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Sabtu (30/3/2019).
“Selain harus aktif sebagai pemilih, kita juga harus dapat menjadi bagian dalam komunitas politik yang terbuka, obyektif, informatif dan edukatif. Terutama bagi kaum muda yang kaya akan kreativitas. Peran seluruh anak bangsa dalam menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 yang lancar dan damai sangat besar. Gunakan kreativitas yang dimiliki untuk memberantas berita bohong dan ujaran kebencian,” tutur Mudarta.
Menurutnya, Partai Demokrat adalah partai yang menjaga kemajemukan dan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat yang tertindas, “Jadi jangan ragu untuk memilih Partai Demokrat No 14 pada 17 April 2019 mendatang”. pungkas Mudarta. (hidayat)
Baca Juga :
Penghuni Lapas Kerobokan Ditemukan Gantung Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published.