Prabowo Ajak Masyarakat Tegal Melawan Kedzaliman 

Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 02 Prabowo Subianto

Balinetizen, Tegal

Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk melawan ke Dzaliman dengan mencoblos nomor 2 pada tanggal 17 April mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kampanye akbar di Gor Wisageni Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, Senin 1 April 2019.

“Saudara -saudara tau cara melawan kedzaliman, ” tanya Prabowo yang dijawab oleh massa pendukungnya dengan mencoblos nomor 02.

“mencoblos nomor 02 artinya kau melawan yang dzalim, coblos nomor 02 kau melawan koruptor,  coblos nomor 02 kau melawan antek-antek asing, coblos nomor 02 berarti kau melawan angkara murka saudara-saudara, ” kata mantan Danjen Kopasus ini

Prabowo Subianto menambahkan bahwa dengan menggunakan hak pilih di 17 April mendatang,  sebagai bentuk perlawanan rakyat yang konstitusional,  Legal dan sah.

“Jadi kau melawannya dengan konstitusional,  kau melawannya dengan hak demokrasi,  kau melawannya dengan kedaulatan rakyat saudara-saudara sekalian, ” tambah Prabowo dijawab dengan kesanggupan masyarakat yang hadir di Gor Wisageni tersebut.

“Sanggup”teriak masyarakat secara serentak.

Sumber : Antarnews

Baca Juga :
Puisi BELA BelaNegara

Leave a Comment

Your email address will not be published.