Rayakan HUT Ke-14, PPMKI Bali Gelar Touring Dan Bhakti Sosial

Avatar
ads
Polda Bali berencana akan turut mengawal sekitar 440 mobil kuno dari beberapa perkumpulan mobil kuno di Bali
Balinetizen, Denpasar
Polda Bali berencana akan turut mengawal sekitar 440 mobil kuno dari beberapa perkumpulan mobil kuno di Bali yang akan merayakan touring dan bhakti sosial dalam rangka peringatan harlah ke-14 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali di Danau Buyan, Buleleng pada 7 April 2019 mendatang.
“Ajang touring ini selain sebagai wadah kumpul silahturahmi sesama anggota juga kami ingin mengucapkan syukur sambil berbagi rasa dengan anak-anak panti asuhan dan kaum disabilitas, dan juga bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),” kata Penasehat PPMKI Bali, Jos Darmawan, di Kebon Vintage Cars, Biaung, Denpasar Bali, Kamis (4/4/2019).
Menurut Jos, pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal Ini Polda Bali yang akan membantu menertibkan alur lalu lintas sepanjang digelarnya parade mobil kuno terbanyak dan terbesar yang pernah digelar selama ini di Indonesia ini,” jelas Jos Darmawan.
Parade touring ini juga akan diikuti oleh para pencinta mobil klasik/kuno dari berbagai daerah serta perkumpulan atau klub mobil di Bali dan Asuransi Jasa Raharja yang akan membuka Posko layanan kesehatan di beberapa titik alur touring.
“Kami akan berusaha memberikan pelayanan agar lalu lintas berjalan tertib dan lancar sehingga kegiatan touring dan bhakti sosial PPMKI ini berjalan dengan baik,” kata Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, Dirlantas Polda Bali.
Dalam kegiatan touring mobil kuno ini, para peserta diwajibkan membawa kantong sampah yang ramah lingkungan, dalam upaya mendukung gerakan mengurangi sampah plastik, bahkan untuk penempelan sticker nomor lambung mobil juga disarankan dilakukan di rumah sehingga tak ada sampah dari sisa bekas sticker di jalan. (hidayat)
Baca Juga :
Hadiri Pembukaan Jambore Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2019,Bupati Eka menjelaskan Sampah Sangat Berbahaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads