Tuntut Keadilan, Puluhan Karyawan Hotel W Seminyak Ngelurug DPRD Badung

Avatar
Tuntut Keadilan, Puluhan Karyawan Hotel W Seminyak Ngelurug DPRD Badung, Kamis (4/4/2019)
Balinetizen, Badung
Puluhan karyawan Hotel W Seminyak demo ke DPRD Badung. Mereka datang Kamis (4/4) pukul 10.00 menuntut keadilan dari pihak owner. Mereka merasa bahwa hak asasinya dilecehkan oleh pihak manajemen dan owner.
Merek mengadu ke para wakil rakyat Badung ini, karena sudah lama pihak manajemen dan owner hotel W Seminyak tidak mendengar keluhan puluhan karyawan hotel.
Koordinator aksi Putu Wiardi mengatakan, persoalan pelik antara karyawan dan manajemen sudah berlangsung sangat lama. Ada sekitar 6 bulan yang lalu
 Dan, masalah tersebut sudah pernah disampaikan kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata, 12 September 2018, namun masalahnya tidak pernah selesai sampai saat ini.
Segala bentuk intimidasi dengan mengancam dan mengeluarkan surat PHK, jelas merupakan kejahatan. Karena PHK yang dilakukan oleh manajemen hanya sepihak. Tuduhan manajemen yang ditujukan kepada karyawan selama ini jelas tidak beralasan yang berujung pada kerugian karyawan.
Dikatakan, puncak kemarahan puluhan karyawan Hotel W Seminyak ini dengan di PHK-nya Ketua Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM) Agus Sarwatama. Mereka menuntut pihak manajemen untuk mempekerjakan kembali Agus Sarwatama. Oleh karena itu, pihak karyawan minta kepada Ketua DPRD Badung memanggil owner Hotel W Seminyak.
“Kami ingin duduk bersama dengan owner Hotel W Seminyak dengan dimediasi oleh Ketua DPRD Badung untuk bersama sama mencari solusinya, ” kata Putu Wiardi dihadapan dewan Badung.
Kedatangan para demonstran ini diterima Wakil Ketua DPRD Badung, Sunarta dan Sekwan. Pada prinsipnya dewan akan menindaklanjuti keluhan karyawan Hotel W Seminyak.
Pewarta : Nyoman Sutiawan
Baca Juga :
Bersama Relawan Bali, Kadis Sosial P3A Bali Serahkan Bantuan Untuk 250 Anak Miskin di Desa Peninjoan

Leave a Comment

Your email address will not be published.