Deklarasi Pemenangan Caleg NasDem se-Jembrana, Optimis Rebut Fraksi Gemuk di “Bumi Makepung”

Foto: Temu kader, deklarasi pemenangan caleg NasDem se-Kabupaten Jembrana sekaligus deklarasi pemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Banjar Asah Duren, Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Sabtu sore (6/4/2019).

Jembrana, Balinetizen

Partai NasDem makin optimis untuk merebut kursi anggota legislatif bahkan fraksi gemuk di DPRD Jembrana pada Pileg 17 April 2019. Jumlah minimal 5 kursi legislatif di “Bumi Makepung” menjadi target tersediri bagi NasDem untuk menjadikan daerah ini sebagai salah satu basis suara NasDem di Bali.

Optimisme ini makin terasa dalam acara  temu kader, deklarasi pemenangan caleg NasDem DPRD Kabupaten Jembrana, DPRD Bali dapil Jembrana, dan DPR RI dapil Bali dari Partai NasDem yang digelar DPC Partai NasDem Kecamatan Pekutatan Sabtu sore (6/4/2019) yang dirangkai juga dengan deklarasi pemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Acara digelar di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem, I Ketut Suardika yang juga caleg petahana DPRD Kabupaten Jembrana dapil Kecamatan Pekutatan, di Banjar Asah Duren, Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Deklarasi dihadiri langsung Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali.

Hadir pula Kopemda Jokowi- Amin Partai NasDem Kabupaten Jembrana IGN Bagus Eka Subagiartha yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Bali sekaligus caleg DPRD Bali Kabupaten Jembrana nomor urut 2 dari Partai NasDem, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Komang Ekayasa.

Lalu para caleg DPRD Bali dapil Jembrana dari Partai NasDem seperti caleg nomor urut 1 I Wayan Dendra,  serta juga para caleg DPRD Kabupaten Jembrana dapil Pekutatan serta kader NasDem se-Jembrana. Tampak hadir pula Anggota DPD RI dapil Bali AA Ngurah Oka Ratnadi alias Cok Rat yang juga calon Anggota DPD RI petahana dapil Bali.

Baca Juga :
Nelayan Temukan Penyu Mati di Pantai Perancak

Tak Ingin Sendiri, Siap Rebut Fraksi Gemuk di DPRD Jembrana

Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem, I Ketut Suardika yang juga caleg petahana DPRD Kabupaten Jembrana dapil Kecamatan Pekutatan berharap bisa terbentuk satu fraksi gemuk NasDem di DPRD Jembrana.

“NasDem sudah diakui. Elektabilitas tinggi. Kalau dulu hanya satu lolos, sekarang bisa satu fraksi gemuk,” kata pria yang merupakan satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti juga kembali mengingatkan kerja keras semua caleg dan kader NasDem Jembrana untuk meraih target minimal 5 kursi DPRD Kabupaten Jembrana.

“Kami optimis dapil satu fraksi di DPRD Jembrana. Minimal satu kursi di satu dapil dari lima dapil yang ada,” kata Dwi Masti lantas meneriakkan Sing NasDem Sing Keren. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.