Oka Gunastawa: Jokowi Menang Telak, Rakyat Indonesia Bisa Tidur Nyenyak

Foto: Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali melakukan simulasi pencoblosan.

Balinetizen, Jembrana

Kabupaten Jembrana tampaknya menjadi salah satu perhatian serius Partai NasDem Bali untuk mengamankan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali. Buktinya beberapa kali acara deklarasi Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin digelar di Jembrana khususnya di Kecamatan Pekutatan.

Setelah di Pantai Gumbrih, beberapa waktu lalu kini deklarasi Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin bergema di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem, I Ketut Suardika di Banjar Asah Duren, Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Sabtu malam (6/4/2019).

Acara deklarasi yang dirangkai dengan temu kader dan deklarasi pemenangan caleg NasDem se-Kabupaten Jembrana yang dihadiri ratusan warga, kader dan simpatisan NasDem serta pendukung Jokowi ini juga dihadiri langsung Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan Oka Gunastawa untuk kembali membakar semangat kader NasDem dan warga yang hadir untuk mencoblos dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari.

Kemenangan telak bagi Jokowi di Bali dan nasional tetap menjadi prioritas dan target utama NasDem. Bahkan Oka Gunastawa menyebutkan perlu kemenangan sebanyak-banyaknya. Kalau bisa hingga 90 bahkan 95 persen.

Memastikan kemenangan telak Jokowi ini penting bukan sekadar untuk menjadikan Jokowi sebagai presiden kedua kalinya untuk periode 2019-2024. Namun yang lebih penting adalah kemenangan telak Jokowi guna memastikan ideologi Pancasila tetap kokoh di negeri ini serta keharmonisan, kemajemukan, keberagaman dan toleransi tetap terawat dengan baik dalam kehidupan kebangsaan.

Baca Juga :
Protes Serangan Turki, Pria Kurdi Bakar Diri di Luar Gedung PBB

“Jokowi harus menang telak,menang besar. Ini akan memberikan gambaran wajah Indonesia ke depan. Kalau bisa menang 90 persen bahkan 95 persen kita bisa tidur nyenyak tanggal 18 April.
Indonesia tetap damai dalam kemajemukan,” kata Oka Gunastawa dalam orasinya.

Coblos Jokowi Pakai Baju Putih

Untuk itulah Gunastawa yang juga caleg NasDem untuk DPR RI dapil Bali nomor urut 1 ini kembali mengajak warga Pekutatan, khususnya di Desa Asah Duren, untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 17 April mendatang, dengan memberikan kemenangan besar kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tanggal 17 April mendatang, kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS. Sesuai arahan Bapak Jokowi, kita menggunakan baju putih ke TPS, dan coblos pasangan calon yang pakai baju putih di surat suara,” ajak politisi NasDem asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem itu.

Dalam kesempatan deklarasi ini selaku tuan rumah yakni Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem, I Ketut Suardika yang juga caleg petahana DPRD Kabupaten Jembrana nomor urut 1 dapil Kecamatan Pekutatan.

Hadir pula Kopemda Jokowi- Amin Partai NasDem Kabupaten Jembrana IGN Bagus Eka Subagiartha yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Bali sekaligus caleg DPRD Bali Kabupaten Jembrana nomor urut 2 dari Partai NasDem, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Komang Ekayasa.

Lalu para caleg DPRD Bali dapil Jembrana dari Partai NasDem seperti caleg nomor urut 1 I Wayan Dendra, serta juga para caleg DPRD Kabupaten Jembrana dapil Pekutatan serta kader NasDem se-Jembrana. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.