Salim Segaf: PKS Total Menangkan Prabowo-Sandi

Avatar
ads
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri (berkalung sorban) saat menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA)

Balinetizen, Jakarta
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri mengatakan partainya bersama dengan umat Islam total memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Insya Allah, sebagai bagian tubuh umat ini kita total menangkan capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi,” ujar Habib Salim, sapaan akrabnya, di sela-sela kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Menteri Sosial periode 2009-2014 ini menyebutkan waktu yang tersedia hingga masa tenang akan dimaksimalkan oleh seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengetuk setiap pintu rumah warga guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Habib Salim yang baru menyelesaikan safari politiknya dari Banten hingga Pulau Madura mengatakan telah menyampaikan perjuangan PKS itu kepada tokoh-tokoh yang ditemuinya selama perjalanan.

“PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habaib, ulama, ustadz yang kami langsung datangi,” ujarnya.

Cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri itu pun mengimbau kader dan simpatisan PKS mengiringi ikhtiar fisik yang dilakukan dengan doa.

“Jangan lupa terus mendekat dan bermunajat kepada Allah SWT, tidak ada yang lain yang bisa memberikan kemenangan kecuali hanya Allah SWT,” ujar Habib Salim Segaf.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres-cawapres, yakni nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, dan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sumber : Antaranews
Baca Juga :
Polres Jambi Tangkap 15 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads