Ajak Warga Karangasem Pilih Jokowi, Siti Nurbaya juga Sebut NasDem Bersenyawa Politik dengan Rakyat

Foto: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya sat berorasi bersama Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa.

Balinetizen, Karangasem 

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya turut hadir mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” yang digelar Minggu (7/4/2019) sore di Stadion Wikrama Mandala, Jalan Vetran, Jalur 11 Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Dalam kesempatan ini Siti Nurbaya ikut berorasi bersama Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang sekaligus Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

Dalam orasinya Siti Nurbaya mengajak masyarakat Bali khususnya warga Karangasem untuk memastikan dukungan dan pilihan pada capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan Partai NasDem pada Pilpres dan Pileg 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari.

“Memilih Partai nomor 5 Partai NasDem dan capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan yang tepat,” tegas Siti Nurbaya.

Ia pun bercerita bahwa selama 40 tahun dirinya bekerja dan mengabdi pemerintahan dan saat ini menjadi menteri, baginya Presiden Jokowi adalah presiden yang membalas kepercayaan rakyat, bekerja totalitas untuk kesejahteraan rakyat.

Sedangkan NasDem adalah parpol dengan gagasan yang membela rakyat. Terlebih pesan politik Ketua Umum Partai NasDem  Surya Paloh adalah untuk melakukan perbaikan, lakukan perubahan, lakukan restorasi Indonesia.

Gerakan perubahan ini sudah mewujud nyata dilakukan NasDem. Hal itu juga yang dilakukan Presiden Jokowi selama lima tahun kepemimpinannya.

“Kalau ke TPS nyoblos dan pilih Jokowi artinya percaya Pak Jokowi urus rakyat dan bela rakyat. Dan itu sudah dibuktikan Pak Jokowi selama ini,” tegas Siti Nurbaya.

Baca Juga :
Penularan Masih Terjadi, Masyarakat Diharapkan Tetap Disiplin Prokes Saat Hari Raya

NasDem Bersenyawa Politik bersama Rakyat

Ia pun menegaskan kehadiran Partai NasDem adalah untuk menyatu dengan rakyat, membentuk ikatan senyawa politik bersama rakyat mewujudkan restorasi Indonesia.

“NasDem adalah partai yang bersenyawa politik dengan rakyat, menyatu dengan rakyat,” tandas Siti Nurbaya.

Kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” dihadiri langsung Ketua Umum Surya Paloh bersama jajaran DPP Partai NasDem seperti Ketua DPP Partai NasDem Wily Aditya dan Nafa Urbach caleg  NasDem untuk DPR RI dapil Jawa Tengah VI.

Hadir juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang sekaligus Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali  dan jajajaran.

Hadir pula Ketua DPD Partai NasDem se-Bali salah satunya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem IGA Mas Sumatri serta ribuan kader dan caleg NasDem se-Bali  yang berbaur bersama belasan ribu massa pendukung NasDem dan Jokowi dari seluruh Bali. (wid)

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.