Meriah! 500 Penari Pendet Sambut Surya Paloh di Kampanye Akbar “NasDem for Jokowi” di Karangasem

Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut 500 penari Pendet saat tiba di Stadion Wikrama Mandala, Jalan Vetran, Jalur 11 Karangasem dalam ampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019”, Minggu 7 April 2019.

Balinetizen, Karangasem

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut meriah saat hadir dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” yang digelar Minggu 7 April 2019 sore ini Stadion Wikrama Mandala, Jalan Vetran, Jalur 11 Karangasem.

Begitu rombongan Surya Paloh tiba bersama
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya,  Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa dan jajajaran, langsung disambut alunan Baleganjur dan Tari Pendet.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 100 Baleganjur tumpah ruang menyambut Surya Palob. Suasana makin meriah ketika sebanyak 500 orang penari Pendet turut memeriahkan penyambutan Surya Paloh. Dengan lemah gemulai sambil terus menerus senyum dan bunga mereka dengan hangat menyambut Surya Paloh.

Belasan ribu massa pun tampak tumpah ruah hadir dan langsung ikut berjejer meneriakkan nama Surya Palob, yel-yel “Sing NasDem Sing Keren” dan “Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku.”

Kampanye akbar ini dihadiri belasan ribu masyarakat Bali dari berbagai elemen baik kader dan simpatisan NasDem se-Bali, pendukung dan simpatisan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan elemen masyarakat lainnya.

Kehadiran Surya Paloh yang disambut meriah dan antusias belasan ribu massa yang hadir dan memberikan spirit serta energi yang cukup besar untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali.

Atensi besar Ketua Umum NasDem ini juga  semakin membakar semangat ribuan kader dan caleg NasDem se-Bali untuk terus bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres sekaligus meraih hasil maksimal di Pileg 2019.

Baca Juga :
Terus berinovasi, OLX Memperkenalkan Fitur Untuk Mempermudah Pelanggan Pulau Dewata Memilih Mobil Bekas Berkualitas

Kehadiran Surya Paloh dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” ini merupakan rangakaian tak terpisahkan dari Deklarasi Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

Hingga deklarasi Komando Pemenangan yang sampai ke tingkat kabupaten/kota kecamatan hingga desa se-Bali selama masa kampanye ini yang telah dilakukan secara maraton dan sporadis di seluruh wilayah Bali. (wid)

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.