Sosok Menyerupai Jokowi Layani Swafoto di Karnaval Indonesia Satu

Sosok menyerupai “Jokowi” yang dibawakan Miharja Adiwinata di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019) menghibur para pendukung calon presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo. (Foto: Devi Nindy Sari Ramadhan)

Saya sejak 2014 pendukung Jokowi, harapannya supaya beliau terpilih kembali menjadi presiden

Balinetizen, Jakarta

Sosok menyerupai calon presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi tampak melayani sejumlah pendukungnya berswafoto di Alun-alun Tangerang, Banten, Minggu (7/4) siang.

“Mau foto pak Jokowi, mau foto!” seru beberapa pendukung pasangan calon 01 dalam acara “Karnaval Indonesia Satu” yang akan berlangsung di Jalan Raya Daan Mogot, Tangerang, Banten.

Mengenakan kemeja putih, celana jins, sepatu olahraga, serta gestur dan penampilan yang mirip, Miharja Adiwinata (50) melayani para pendukung yang berharap bisa bertemu Jokowi, sebagai bentuk memberi dukungan secara langsung.

“Saya sejak 2014 pendukung Jokowi, harapannya supaya beliau terpilih kembali menjadi presiden,” ujar Miharja.

Sosok menyerupai “Jokowi” yang dibawakan Miharja Adiwinata di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019) menghibur para pendukung calon presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo. (Foto: Devi Nindy Sari Ramadhan)

Dalam kesempatan itu, Miharja juga mengaku sedang membuat “video blog” dalam acara Karnaval Indonesia Satu sebagai bentuk dukungannya terhadap Jokowi di Tangerang.

“Karena saya juga maskot Kota Tangerang,” ujar dia, menambahkan.

Berbagai komunitas pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 seperti Solidaritas Ulama Muda Pendukung Jokowi (Samawi) dan massa dari partai-partai politik pengusung melengkapi diri dengan kaos dominan berwarna putih, bendera, dan poster dukungan untuk memeriahkan acara.

Karnaval Indonesia Satu akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dari alun-alun Ahmad Yani, menuju Jalan Raya Daan Mogot, kemudian Ramayana, dan berakhir di Pendopo Wali Kota Tangerang.

Karnaval akan diisi oleh sejumlah pegiat budaya, seperti kesenian Dayak, debus, silat tradisional, dan barongsai.

Panitia penyelenggara menyiapkan sembilan panggung hiburan rakyat yang membentang sepanjang Jalan Daan Mogot untuk menghibur massa peserta karnaval. Sedangkan satu panggung khusus akan menampilkan hologram Jokowi.

Baca Juga :
Wabup Kasta Cek Stok Darah di UTD PMI Klungkung

Sejumlah panggung hiburan telah menampilkan pengisi acara seperti musisi campur sari di panggung Golkar dan Partai Perindo, atau musik Betawi di panggung PKB, PSI, Dan PPP.

Sumber : Antaranews

Leave a Comment

Your email address will not be published.