Warga Solo Padati Slamet Riyadi Sambut Jokowi

Jokowi saat membagikan kaos kepada para pendukung yang menyambutnya di Jalan Slamet Riyadi Surakarta (Foto: Aris Wasita)

Saya berdoa semoga Pak Jokowi menang dan kembali menjadi presiden untuk yang kedua kalinya, katanya

Balinetizen, Solo

Ribuan warga memadati Jalan Slamet Riyadi, Surakarta untuk menyambut Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo yang akan menghadiri Kampanye Rapat Umum Terbuka yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Koalisi Indonesi Kerja.

Pantauan di lapangan, Selasa, massa mulai berdatangan sekitar pukul 13:00 WIB. Terlihat satu kereta kencana terparkir di depan rumah dinas Wali Kota Surakarta Lodji Gandrung.

Rencananya kereta tersebut akan membawa Jokowi dari Lodji Gandrung menuju tempat berlangsungnya kampanye terbuka di Stadion Sriwedari.

Sekitar pukul 16:00 WIB Jokowi didampingi oleh Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo terlihat keluar dari Lodji Gandrung dan disambut oleh ribuan warga yang menyanyikan lagu “Jokowi siapa yang punya”.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga terlihat menyapa para pendukungnya sekaligus membagikan kaos dari atas kereta kencana.

Pada kedatangannya kali ini, Jokowi juga didampingi sejumlah tokoh nasional, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani, dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Yenny Wahid.

Sesuai dengan rencana, kedatangan presiden ketujuh tersebut untuk menghadiri kampanye terbuka yang diikuti oleh puluhan ribu simpatisan dari seluruh daerah di Solo Raya.

Salah satu simpatisan asal Kabupaten Boyolali, Indah, mengaku senang bisa datang dan melihat Presiden Joko Widodo secara langsung.

“Tadi saya sampai Solo sekitar pukul 12:00 WIB, langsung ke sini. Saya berdoa semoga Pak Jokowi menang dan kembali menjadi presiden untuk yang kedua kalinya,” katanya.

Baca Juga :
FIAN Bali Siapkan Kader Pegiat Anti Narkoba Yang Mumpuni
Sumber : Antaranews

Leave a Comment

Your email address will not be published.