Terungkap, Ternyata Sandiaga Uno Salami Pendukung 01 Di Buleleng

Made Muliawan Arya atau dikenal dengan sapaan De Gadjah, Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Gerindra saat memberikan keterangan pers di Posko Relawan De Gadjah di Denpasar, Rabu (10/4/2019).
Balinetizen, Denpasar
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno sukses melakukan orasi dalam kampanye nasional di Buleleng Bali, Selasa (9/4/2019) yang isinya menegaskan komitmen kebangsaannya. Bahkan, pihaknya memastikan jika Prabowo-Sandi menang akan menjaga empat pilar kebangsaan, namun dibalik itu semua ternyata terungkap kisah adanya sejumlah orang melakukan pembentangan spanduk 01 dalam perjalanan menuju lokasi acara.
“Memang ada kurang lebih 6 orang relawan pendukung yang sengaja membentangkan spanduk lawan, namun ternyata Sandiaga Uno malah menghampirinya dan bersalaman sambil menyediakan waktunya untuk berfoto bersama,” tutur Made Muliawan Arya atau dikenal dengan sapaan De Gadjah, Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Gerindra mengungkapkan di Posko Relawan De Gadjah di Denpasar, Rabu (10/4/2019).
Menurutnya, Semua rombongan pendukung O1 yang mendampingnya dibuat takjub dan kagum atas kebesaran hati yang ditunjukkan oleh Sandiaga, ini menunjukkan jiwa dan keteladanan kenegarawanan sejati dan beliau memang pantas bersanding dengan Prabowo untuk memimpin Indonesia kedepan.
“Kita pastikan Prabowo-Sandi menang, kita jaga dan tegakkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Kita semua saudara. Walapupun pilihan berbeda, tetap Indonesia adil makmur,” katanya menegaskan.
Sembari mengajak seribuan massa yang berkumpul di Lapangan Buana Patra, Kota Singaraja, Sandiaga menyerukan pesan perdamaian sambil meneriakkan NKRI harga mati. Kedatangan Sandiaga untuk memenuhi janjinya bertemu relawan dan warga dari berbagai penjuru Buleleng. (hidayat)
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Intrusi udara kering dari utara Bumi picu hujan lebat

Leave a Comment

Your email address will not be published.