Truk Penuh Sampah Parkir Diareal Dalam Kantor Bupati Jembrana

 

Balinetizen, Jembrana 

Kondisi berbeda terlihat diareal parkir sebelah barat Kantor Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Jembrana.

Dari beberapa kendaraan yang kerap parkir diareal tersebut terdapat sebuah truk DK-9302-W yang menjadi perhatian, bahkan menjadi perbincangan. Pasalnya, dibagian bak belakang truk berplat merah ini penuh dengan sampah, bahkan pohon tumbuh dengan subur.

Selain sebagiannya berfungsi sebagai tempat parkir, halaman dibagian dalam Kantor Bupati Jembrana itu memang kerap dilalui kendaraan. Pasalnya jjuga berfungsi sebagai jalan pintas, baik yang akan menuju pintu utama Kantor Bupati Jembrana maupun ke pintu disebelah utara dari Kantor Bupati.

Dari informasi, truk dengan karatan dibeberapa bagian bodynya ini terparkir diareal sebelah barat gedung Dinas Dikpora sejak beberapa bulan lalu. Namun tidak diketahui kenapa truk berisi sampah itu terparkir disana.

“Sudah lama. Semestinya truk ini tidak disini (parkir) apalagi ada sampahnya. Ini kan juga halaman kantor bupati” ujar salah seorang pegawai, Kamis (10/4).

Kepala Dinas Dikpora Jembrana Ni Nengah Wartini saat dikonfirmasi melalui tepon Kamis (10/4) mengatakan bahwa truk tersebut milik dinas PU yang dalam waktu dekat akan dilelang.

“Setelah saya kordinasikan katanya dalam proses mau dilelang. Tadi sudah saya sarankan supaya dipindahkan, kalau bisa diparkiran dulu” ujarnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Wabup Kembang Hartawan Salurkan Sembako MGPSSR Bagi Puluhan Pemangku

Leave a Comment

Your email address will not be published.