Misbakhun Dukung Penuh Jokowi-Ma’ruf Menangkan Pemilu 2019

Anggota DPR RI, Mukhammad Misbakhun (Dok Misbakhun)

Balinetizen, Jakarta
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhammad Misbakhun mendukung penuh agar pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dapat memenangkan pemilu presiden 2019.

Menurut Mukhammad Misbakhun, melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Sabtu, mengatakan, dukungan tersebut antara lain dengan melakukan kampanye ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput dan memilih capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang dinilai sudah berpengalaman.

“Jangan sampai golput. Sebagai warga negara yang baik, masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih agar menggunakan hak pilihnya. Mari beramai-ramai datang ke TPS, gunakan hak piihnya,” kata Misbakhun.

Caleg DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo itu juga mengajak warga menjauhi golput.

Misbakhun yang telah mengantongi dukungan dari pesantren berpengaruh di kawasan Tapal Kuda Jatim itu menegaskan, setiap suara akan sangat menentukan perjalanan Indonesia ke depan.

“Jangan golput. Sebagai warga negara yang baik, santri yang taat, gunakan hak pilih kita saat coblosan nanti,” pinta Misbakhun.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II (Pasuruan dan Probolinggo) ini juga mengingatkan masyarakat bahwa capres petahana, Joko Widodo, telah terbukti memiliki banyak prestasi membangun Indonesia termasuk jalan Tol Trans-Jawa yang melintasi Pasuruan dan Probolinggo.

“Masyarakat sudah banyak merasakan manfaatnya,” katanya.

Dukungan penuh yang dilakukan Misbakhun, tidak hanya sebatas seruan. Anggota Komisi XI DPR RI ini juga menyelenggarakan kegiatan istighosah, di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kemarin, untuk mendoakan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin agar memenangkan pemilu presiden 2019.

Menurut Misbakhun, kegiatan istighosah yang dihadiri sekitar 2000 orang, meliputi, kiai, santri, dan masyarakat sekitar tersebut berlangsung khidmat, meskipun turun hujan gerimis tapi pelaksanaan istighosah tetap berjalan tertib.

Baca Juga :
Kamboja: Daging kerbau beku asal India positif COVID

“Hujan ini tidak menghentikan masyarakat untuk bertahan, mengikuti kegiatan istighosah sampai selesai. Ini menunjukkan masyarakat Probolinggo solid mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri para pengasuh Pondok Pesantren Syaiful Hasan Genggong Probolinggo, seperti KH Muhammad Hasan Ainul Yaqin, KH Ahsan Maulana dan Gus Nunung, Gus Jos. Hadir juga caleg dan politisi Partai Golkar Probolinggo.

Sumber : Antaranews

Leave a Comment

Your email address will not be published.