Bupati Artha Imbau ASN Tidak Golput

Bupati Jembrana I Putu Artha

Balinetizen, Jembrana

Pemkab Jembrana mengadakan arisan pejabat dan gotong royong di Terminal Kargo Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu (14/4). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, Sekda Jembrana Made Sudiada, Asisten – Asisten Setda dan pejabat eselon 3 dan 2 di lingkungan Pemkab Jembrana.

Dalam arahannya Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan kepada OPD terkait yang mengelola Terminal Kargo, agar lebih memaksimalkan penggalian potensi PAD yang ada di terminal kargo. Selain itu ia juga meminta agar pemanfaatan dan juga perawatan terminal kargo lebih dimaksimalkan lagi. “Saya berharap agar pemanfaatan dan perawatan terminal ini bisa dimaksimalkan lebih baik lagi.” ucap Bupati Artha.

Sedangkan untuk menghadapi pilpres dan pileg yang akan berlangsung pada tanggal 17 April, Bupati Artha menginstruksikan agar ASN menggunakan hak pilihnya dengan baik. “Jangan sampai ada ASN yang Golput, karena ASN adalah contoh bagi masyarakat. Satu suara sangat berarti dalam pemilu, jangan sampai di sia siakan. Saya berharap semua ASN di Pemkab Jembrana menggunakan hak pilihnya” imbuhnya.

Selain melaksanakan arisan dan gotong royong, Pejabat dilingkungan Pemkab Jembrana juga mengadakan pembagian sembako bagi 25 warga kurang mampu di Kelurahan Gilimanuk dan bersih-bersih diareal terminal kargo Gilimanuk. (Humas Pemkab Jembrana)

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Kabel PLN Melintang, Arus Lalu Lintas Macet Hingga Satu Kilometer

Leave a Comment

Your email address will not be published.