Prabowo: Belum Ada Utusan Jokowi-Ma’ruf

Salah satu anggota Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin menunjuk tabel perolehan suara di posko TKD Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/4/2019). Berdasarkan data yang dikumpulkan hingga Kamis (18/4/2019) petang, pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara memperoleh suara sebanyak 66,8 persen, sedangkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh 33,2 persen suara. ANTARA FOTO/Moch Asim/pd

Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau

Balinetizen, Jakarta

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan belum ada utusan yang dikirim capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf untuk menemuinya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Kamis.

“Belum, belum ada. Belum,” kata Prabowo usai konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Kamis.

Namun Prabowo memastikan bahwa hubungannya dengan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin baik-baik saja. Bahkan menurut dia, bukan hanya dengan Jokowi-Ma’ruf, dengan semua pihak di jajaran pendukung 01 hubungannya baik.

“Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Semua yang kita inginkan baik,” ujarnya.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan belum ada utusan Jokowi-Ma’ruf yang datang. Hal itu menurut dia sesuai pernyataan langsung Prabowo sebelum deklarasi kemenangan.

“Tadi kami sudah tanyakan ke Prabowo terkait adanya pemberitaan tersebut, sampai menit terakhir beliau keluar mendeklarasikan kemenangan, belum ada utusan dari sana,” ujarnya.

Priyo meyakini Prabowo dan Jokowi merupakan sahabat baik karena meskipun sedang berkompetisi agak keras namun menunjukkan sikap kenegarawanan yang tinggi.

Sumber : Antaranews
Baca Juga :
Proyek Jalan Tol Tetap Berjalan, Jasa Marga Pastikan Seluruh Aktivitas Proyek Laksanakan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.