Bupati Suwirta Minta Peserta Bisa Memberikan yang Terbaik Bagi Timnya

Avatar

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  didampingi Ketua umum Koni Klungkung  I Wayan Subamia menghadiri pembukaan tournament Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019

Balinetizen, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  didampingi Ketua umum Koni Klungkung  I Wayan Subamia menghadiri pembukaan tournament Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019 Open Bali Timur bertempat di Gor Swecapura Gelgel, pada Jumat (19/04/2019) Siang Kemarin.

Ketua Panitia I Dewa Gede Timorandi Saputra melaporkan bahwa tournament Perlombaan Tournament Futsal U-21 Bupati Cup Klungkung 2019 Open Bali Timur ini dilaksanakan dengan tujuan membangun kembali silahturahmi antara atlet, tim/Club, dan Pengurus futsal dari Kabupaten lain, khususnya Kabupaten yang berada di dalam wilayah Bali Timur, kedua, untuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para pemuda dalam bidang olahraga Futsal, dan sebagai ajang pemantapan skill dan kulaitas atlet sebelum berlaga pada ajang PorProv 2019 di Kabupaten Tabanan pada Bulan September yang akan datang serta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Puputan Klungkung yang ke-111 dan Hut Kota Semarapura yang ke-27 tahun 2019.

Tournament ini dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 19 sampai dengan 21 April 2019 bertempat di GOR Swecapura Gelgel. Adapun Tim/Club yang mengikuti Tournament ini berjumlah sebanyak 21 tim. Antara lain, dari Kabupaten Bangli,Gianyar, dan Karangasem mengirimkan masing-masing dua tim futsal, dan Kabupaten Klungkung mengirimkan 15 tim Futsal, diantara tim Futsal Klungkung, terdapat satu tim futsal  yang berasal dari Kecamatan Nusa Penida. Adapuyn Sumber dana yang digunakan dalam tournament ini bersumber dari Dana Pemkab Klungkung melalui dana Hibah Koni Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengharapkan agar peserta dalam mengikuti pertandingan dapat memberikan yang terbaik bagi tim/clubnya masing-masing. “jangan melihat siapa penyelenggara event ini, bertandinglah dengan sebaik mungkin”.

Bupati Suwirta membuka tournament ditandai dengan melakukan tendangan kearah gawang, serta menyerahkan secara simbolis Dana Pemkab Klungkung melalui Dana Hibah Koni Klungkung kepada Ketua Panitia I Dewa Gede Timorandi Saputra. Turut hadir dalam acara pembukaan tournament tersebut Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Bagus Mahendra, dan undangan terkait lainnya. (Humasklk/Cok)

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Satgas Gotong Royong Desa Adat Yangbatu Terus Bergerak, Kali Ini Bagikan Pamflet Edukasi dan Sabun Cuci Tangan Secara Door to Door

Leave a Comment

Your email address will not be published.