Pahlawan Demokrasi Banyak Tumbang, Tim Kesehatan Polres Karangasem Beri Pelayanan

Ilustrasi
Balinetizen, Karangasem
Debut pilpres dan pileg,  cukup menguras tenaga pihak pelaksana. Di berbagai daerah dilaporkan, banyak petugas pemilu yang dilaporkan sakit saat bertugas, bahkan sampai meninggal dunia. Salah satunya di kabupaten Karangasem. Tercatat hingga saat ini 5 orang KPPS, menjalani perawatan di sejumlah tempat kesehatan, karena dipicu kelelahan.
Menanggapi hal ini, berbagai pihak berkontribusi memberi pelayanan kesehatan, bagi para pahlawan Demokrasi. Salah satunya, polres Karangasem. Pada hari Rabu (24/4), Tim Kesehatan Polres Karangasem memberikan pelayanan kesehatan kepada Personil Polri Pam PPK dan anggota PPK di Aula Gedung Sebaguna Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Paur Kesehatan Polres Karangasem IPTU I Wayan Sentana, S.H.
Dalam kegiatan ini dilakukan pengechekan kesehatan gratis oleh Polres Karangasem yang bersinergi dengan rumah sakit Bali Med Karangasem, dan  Poliklinik Polres Karangasem untuk memberi pelayanan pengobatan berupa cek tensi, pemberian obat dan vitamin gratis, kepada Personil Polres Karangasem yang melaksanakan Pam PPK dan Petugas PPK dari KPU Karangasem untuk menjaga kesehatan Personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor PPK dalan rangka Rapat Pleno pada Pemilu 2019.
Ditemui di sela sela kegiatan, Paur Kesehatan Polres Karangasem IPTU I Wayan Sentana, S.H. mengungkapkan , hak ini sebagai bentuk keperdulian Instansi Polri kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan di lapangan  demi mensukseskan agenda nasional pemilu serentak tahun 2019.
Rencananya, kegiatan ini akan dilakukan, menyasar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karangasem.
Pewarta : Made Yunda
Baca Juga :
Presiden: Buka Ruang bagi Industri Substitusi Impor dan Tingkatkan Perjanjian Dagang

Leave a Comment

Your email address will not be published.