Bupati Suwirta Harap LPD Tetap Mensejahterakan Warga Sampalan

Lepas Jalan Santai LPD, Bupati Suwirta harap agar LPD tetap mensejahterakan Warga Desa Pekraman Sampalan

Balinetizen, Klungkung

Dalam rangka memperingati HUT LPD Desa Pakraman Sampalan ke-30, LPD DesaPakraman Sampalan mengadakan jalan sehat. Jalan sehat diikuti ribuan peserta dari unsur pengurus LPD, siswa SD, dan masyarakat umum. Peserta dilepas Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bertempat di Lapangan Umum Paksebali Dawan, Jumat (27/4).

Peserta jalan sehat berhadiah menempuh rute sejauh 4 kilometer. Dengan rute dimulai dari kantor Perbekel Paksebali kearah kanan menuju tebu lesung, kemudian dari tebu lesung menuju ke banjar Pakel, dari perempatan Banjar Pakel ke kiri menuju Setra Darma Kenanga, kemudian kearah selatan menuju Lekok, kemudian dilanjutkan ke jakon, kemudian ke arah perempatan Satria, dari arah perempatan Satria kearah utara, kembali finish di depan Kantor Perbekel Paksebali.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta disela-sela acara pelepasan mengucapkan selamat HUT LPD Desa Pakraman Sampalan ke-30. Bupati Suwirta berharap agar dalam melaksanakan kegiatan Jalan Santai tetap mematuhi peraturan saat berada di Jalan. Semoga LPD Desa Pekraman Sampalan tetap bisa mensejahterakan Warga Desa Pekraman Sampalan, ujar Bupati Suwirta.

Ketua LPD Desa Pekraman Sampalan Gede Ngurah Kusuma menyatakan dalam kegiatan jalan santai ini melibatkan seluruh pengurus dan siswa SD, perangkat desa dan masyarakat umum. seusai Jalan Sehat, panitia acara mengadakan pembagian doorprise, berupa 20 buah baju, 10 buah payung, 8 buah kipas angin. Selain jalan santai, panitia juga menggelar  kegiatan periksa kesehatan gratis dan donor darah. Dalam memperingati HUT  LPD Desa Pekraman akan dilaksanakan Lomba menggambar yang diikuti oleh Siswa TK Se-Desa Sampalan dan lomba menarik lainnya dan pada tanggal 18 Mei 2019 akan dilaksanakan Puncak Acara HUT LPD Desa Pakraman Sampalan. (Humasklk/Cok)

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Presiden Disomasi Terkait Pemblokiran Layanan Data Internet di Papua

Leave a Comment

Your email address will not be published.