Sukses Lukluk Punya Wakil Di DPRD Badung, Rara Hita Ajak Kembali Bersatu

Keterangan Foto :Rara Hita Sukma Dewi saat berfoto bersama seluruh Prajuru Adat dan Dinas se Kelurahan Lukluk, Sabtu (27/04/2019).

Balinetizen, Badung

Usainya tahapan pencoblosan di Pemilu Legislatif pada 17 April 2019 silam, menyisakan kebahagiaan bagi warga yang tinggal di Kelurahan Lukluk, Mengwi Badung. Dahaga akan adanya Wakil Rakyat dari Lukluk setelah sekian lama akhirnya terbayar lunas. Pasalnya, sudah dipastikan satu kursi anggota DPRD di Kabupaten Badung diraih oleh warga di Kelurahan Lukluk.

Hasil perhitungan suara di internal DPC PDI Perjuangan Badung, nama Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, SE selalu masuk dalam 10 kandidat peraih kursi dewan dari dapil Mengwi.

Rara Hita, Srikandi asal Banjar Perang Desa Lukluk ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajuru dan warga se Kelurahan Lukluk, serta para relawan di Dapil Mengwi atas kesempatan yang diberikan sehingga berhasil meraih satu kursi DPRD Badung dalam sambutannya di aula Kantor Kelurahan Lukluk pada Sabtu (27/04/2019).

Rara Hita juga mengajak seluruh warga melalui seluruh prajuru desa se Kelurahan untuk bersatu padu membangun kelurahan Lukluk, agar Lukluk bisa berkembang dan sejahtera. “Sudah sekian lama Kelurahan Lukluk tidak punya wakil di DPRD Badung, lupakan segala perbedaan masa lalu, kini saatnya kita semua warga Kelurahan Lukluk bersatu. Tiang siap ngayah untuk semeton semua”, ucap Rara Hita.

Selanjutnya dalam waktu dekat, Rara Hita akan menyiapkan Program RARA yakni Rumah Aspirasi Rakyat dengan sistem terpadu berbasis teknologi yang nantinya akan memudahkan warga untuk menyampaikan aspirasinya kapan saja dan dimana saja.

“Dengan adanya program Rumah Aspirasi Rakyat ini, tiang siap mengawal apapun perjuangan warga Lukluk sesuai dengan kapasitas tiang di di dewan nanti, langsung ngebut tancap gas membangun Lukluk begitu selesai dilantik”, tutup Rara Hita saat di wawancara.

Baca Juga :
Putus Penyebaran COVID-19, Desa Dauh Puri Kaja Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Editor : Sutiawan

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.