Truk Vs Mobil Box, Sopir Box Dari Singaraja Dilarikan ke Rumah Sakit

Avatar
ads

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan mobil box DK-8510-UQ dan truk AG-8789-UI terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk

Balinetizen, Jembrana

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan mobil box DK-8510-UQ dan truk AG-8789-UI terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk, Senin (29/4) sekitar pukul 09.30 Wita.

Lakalantas melibatkan kendaraan dari dua arah ini tepatnya terjadi di jalan umum di Banjar Swastika, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi mobil box DK-8510-UQ bergerak dari arah barat (Gilimanuk) menuju kearah timur (Denpasar).

Setiba di TKP dengan kondisi jalan tikungan landai ke kanan, beraspal baik, cuaca cerah dengan garis marka utuh serta arus lalu lintas sedang tiba-tiba mobil box oleng ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk dengan nomor polisi AG-8789-UI sehingga terjadi tabrakan.

Dari lakalantas tersebut sopir mobil box DK-8510-UQ Ardy Fajar (26) dari Jalan Jalak Putih V, Kelurahan Banyuasri, Singaraja mengalam luka pada dahi kanan, kelopak mata kanan, bahu kanan dan lutut kanan.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Negara untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif. Sedangkan sopir truk AG-8789-UI bernama Toni Firman Hidayanto (30) dari Binangun RT 02 RW 02, Binangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur selamat.

Sementara itu kondisi mobil box ringsek dibagian depan, sedangkan truk mengalami kerusakan dibagian kanan bak dibelakang sopir.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana Senin (29/4) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kejadian tersebut diduga karena kekurang hati-hatian pengemudi mobil box. (Komang Tole).

Baca Juga :
Rai Mantra Jadi Pembicara Pada Talk Show di RPKD : Gugah Kepedulian Masyarakat Terhadap Lingkungan Lewat Inovasi Si-Darling

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads