Terguling, Mini Bus Serempet Mini Bus

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) mengakibatkan mini bus terguling terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk KM 107-108

Balinetizen, Jembrana

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) mengakibatkan mini bus terguling terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk KM 107-108 Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Rabu (1/5) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan mini bus DK-9148-WE dengan sopir Kadek Purna Wijaya (47) dari Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya dengan mini bus DK-7132-OI yang dikemudikan Ahmad Sudhan (37) dari Desa Tuwed Kecamatan Melaya.

Dari informasi, lakalantas antar mini bus ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu mini bus DK-9148-WE datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju kearah timur (Denpasar).

Memasuki jalan tikungan landai kekiri beraspal baik dan marka utuh mini bus DK-9148-WE mendahului mini bus DK-7132-OI. Saat bersamaan dari arah timur (Denpasar) ke barat melaju kendaraan tidak dikenal.

Menghindari terjadinya kecelakaan dengan kendaraan tidak dikenal, sopir mini bus DK9148-WE kemudian menghindar kekiri. Naas, saat menghindar itu diduga terjadi srempetan dengan mini bus DK-7132-OI yang mengakibatkan mini bus DK-7132-OI terguling.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, namun mini bus DK-7132-OI rusak berat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana, Rabu (1/5) membenarkan adanya lakalantas tersebut. Menurutnya kecelakaan dijalan nasional itu tidak menimbulkan korban jiwa. (Komang Tole)

Baca Juga :
Wabup Kasta serahkan Bantuan CSR di Kecamatan Banjarangkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.