Hampir Tiga Bulan, Ruas Jalan di Gianyar Belum Diperbaiki

Keterangan Foto: Kondisi jalanan yang jebol di Jalan Kapten Dipta Gianyar

Balinetizen, Gianyar

Sungguh ironis, hampir tiga bulan lamanya sejak jebol Jalan Kapten Dipta, Banjar Sangging, Kabupaten Gianyar belum diperbaiki. Padahal jalanan jebol ini berada di pusat Kota Gianyar, tepatnya 500 meter sebelah selatan Lapangan Astina Gianyar.

Kepala Lingkungan Banjar Sangging Agung Mayun menyatakan bahwa pihaknya sudah melayangkan surat kepada Dinas PUPR Kabupaten Gianyar, namun sampai saat ini belum terdapat perbaikan.

“Kami dari kepala laingkungan sudah pernah bersurat ke Dinas PUPR Kabupaten Gianyar, namun sampai saat ini belum ada perbaikan berarti surat kami belum ada tanggapan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/5).

Masyarakat sekitar yang memiliki warung di sekitar jalanan jebol tersebut menyatakan memang belum ada perbaikan pada jalanan jebol tersebut, bahkan pada saat acara ulang tahun Kota Gianyar ada mobil yang terperosok kedalam lubang.

“Belum ada perbaikan, saat ulang tahun Gianyar juga pada saat malam ada mobil yang melintas terperosok,” ujar masyarakat yang enggan disebutkan namanya tersebut.(ctr).

Baca Juga :
Pemkab Klungkung Gelar Merajut Kebersama Dalam Bingakai NKRI

Leave a Comment

Your email address will not be published.