Wabup Suiasa Terima Kunjungan Wakil Bupati Bondowoso

 Kepala DPMPTSP I Made Agus Aryawan disaksikan Wabup Badung Ketut Suiasa memberikan penjelasan kepada Wabup Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat saat meninjau mall pelayanan publik di Puspem Badung, Jumat (3/5).

Balinetizen, Badung

Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat beserta rombongan melakukan kunjungan kerja perihal study referensi tentang mall pelayanan publik di Kabupaten Badung yang bertempat di ruang pertemuan dinas penanaman modal & pelayanan terpadu satu pintu, jumat (3/5).
Rombongan bupati diterima langsung oleh Wakil bupati Badung I Ketut Suiasa, turut hadir mendampingi Kepala DPMPTSP I Made Agus Aryawan,Kabag Pemerintahan I Gst Oka Wardika, Kabag Humas Pt Ngurah Thomas Yuniarta serta perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Badung. Kegiatan kunja itu diawali dengan pininjauan ke beberapa stand-stand mall pelayanan publik Badung yang di orientasikan oleh Kepala DPMPTSP I Made Agus Aryawan.

Wabup Kab.Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat mengatakan kami beserta rombongan dari Pemkab Bondowoso mengucapkan terimakasih telah di terima di Pemkab Badung Perihal study referensi untuk mall pelayanan Publik, ini merupakan momen yang luar biasa kami sudah ditunjukan beberapa fasilitas dan juga cara kerja dari mall pelayanan publik yang sudah dijalankan oleh Pemkab Badung sendiri

Lebih lanjut di katakan semoga dengan adanya kunja ini bisa menjadi inspirasi unuk kami di Pemkab Bondowoso yang pada tahun 2020 nanti akan membangun mall pelayanan publik, sehingga kehadiran kami disini ingin melakukan Studi tiru diantaranya bagaimana layout serta OPD yang nantinya bisa dimasukkan di dalam Mall pelayan publik, diakhir dia mengatakan “kami juga berterimkasih juga suda dijelaskan beberapa sistem yang sudah dibuat salah satunya sistem pelayanan online yang dibuat oleh tim IT internal, sehingga nanti kami juga akan membangun Tim IT internal untuk menerapkan sistem online tersebut dan juga kami berharap nantinya bisa melakukan study tiru lanjutan dalam tahap pengembangan mall pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso, “jelasnya.

Baca Juga :
Forkompinda Badung Hadir di Tengah Masyarakat Merayakan Hari Idul Adha 1441 H

Sementara itu Wabup Suiasa dalam sambutannya menyampaikan ini tidak hanya merupakan sekedar kunjungan kerja akan tetapi itu merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi dari kedua Pemkab Badung dan Pemkab Bondowoso, selain itu ini merupakan momen untuk bertukar pikiran Dan melakukan sharing dalam membangun dan mengembangan mall pelayanan publik ini.

Lebih lanjut di jelaskan begitu banyak inovasi-inovasi yang ingin di kembangan oleh Pemkab Bondowoso perihal membangun mall pelayanan publik itu sendiri dan mudah mudahan mimpi-mimpi besar Pemkab bondowoso bersama masyarakatnya dapat terwujud, tentunya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan termiakasih kepada Pemkab Bondowoso beserta rombongan telah bersedia hadir dalam Study referensi ini dengan adanya kunjugan Pemkab Bondowoso bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat kabupaten kota yang ada di Indonesia untuk kami ajak dalam membangun bersama.

Suiasa mengatakan kami bercita-cita dapat membangun sinergitas dalam pembangunan pemerintahan nasional yang tentunya unuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan bangsa Indonesia, kami berharap dan mendoakan Pemkap Bondowoso dapat juga menbangun mall pelayanan publik di tahun 2020 nanti sehingga suatu saat pemkab badung bisa berkunjung kesana melakukan study referensi dan bertukar pikiran sehingga dapat membangun kerja sama antara Pemkab Badung dan Pemkab Bondowoso. Dalam hal pembangunan tentu harus melalui proses yang panjang disamping itu juga harus memiliki komitmen dan itegritas yang kuat dan adanya kerja sama dari berbagai pihak pemerintah maupun masyarakat.

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.