Pemprov Bali dan Polda Bali Bersinergi Membangun Bali

Gubernur Bali Wayan Koster saat melaksanakan silaturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose, di ruang Wiswa Sabha Pratama, kantor Gubernur Bali, Denpasar, Senin (6/5) pagi.
Gubernur Koster Ucapkan Terimakasih Atas Lancarnya Pilgub Bali dan Pemilu Serentak 2019
Balinetizen, Denpasar
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 27 Juni 2018 serta Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 di Provinsi Bali telah berjalan dengan baik, aman dan lancar. Semua itu merupakan kerjakeras semua pihak termasuk Kepolisian Daerah Bali yang telah mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut secara baik. Hal itu disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster saat melaksanakan silaturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose, di ruang Wiswa Sabha Pratama, kantor Gubernur Bali, Denpasar, Senin (6/5) pagi.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali yang telah kerja keras dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi mulai dari perhelatan Pilkada Serentak 2018 dan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang telah berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan sukses,” ungkap Koster.
Dikatakan Gubernur Koster, selama ini hubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dan Kepolsian Daerah (Polda) Bali telah terjalin dengan baik dalam bersinergi membangun Bali. Gubernur Koster berharap hal tersebut bisa terus terjaga sehingga visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” bisa terwujud. “Semoga hubungan yang baik ini bisa terus berlanjut agar visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali bisa terwujud,” ujarnya.
Ditambahkan Gubernur Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk silaturahmi yang baik. Tak lupa Gubernur Koster juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan penyelenggaraan IMF-WB 2018 yang lalu. Serta ia juga mendukung program-program Kapolda Bali dalam memberantas premanisme dan narkoba mengingat Bali sebagai daerah tujuan pariwisata sehingga keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama.
Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan oleh Gubernur Bali sebagai mitrakerja di daerah. “Bapak Gubernur sudah sering berkunjung ke mapolda atau kediaman saya. Terima kasih kepada Gubernur beserta jajarannya yang telah bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan tugas-tugas kepolisian dan berharap dengan silaturahmi ini kerja sama yang sudah baik ini bisa terus ditingkatkan,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, Wakapolda Bali Brigjen I Wayan Sunartha, Kepala Bappeda Litbang Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra, Kepala Bapenda I Made Santa, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali A.A Ngurah Oka Sutha Diana, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali Gede Darmawa serta pejabat teras dilingkungan Polda Bali.
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Iphone 15 Dan 15 Plus Akan Miliki Sensor Kamera Lebih Besar

Leave a Comment

Your email address will not be published.