FBN Puji Perhatian Bupati Badung Terhadap Pembangunan Rumah Peribadatan

Agustinus Nahak, SH. MH., Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali saat bertemu Bupati Badung Nyoman Giri Prasta
Toleransi dan kerukunan hidup antar umat beragama di Bali dikenal sangat tinggi sejak dahulu kala, dan realitasnya sudah dilanjutkan dan diteladani oleh para pemimpinnya sampai kini, Bahkan jelang Ramadhan kali ini Bupati Badung Giri Prasta telah memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 3 M untuk Masjid Al Hasanah di kawasan Canggu beberapa waktu lalu.
“Forum Bela Negara (Bali) sangat mengapresiasi langkah Bupati Badung yang begitu memperhatikan semua kepentingan umat beragama,” kata Agustinus Nahak, SH. MH., Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali ketika dihubungi di Kuta Badung, Rabu (/5/2019).
Menurutnya, Hal tersebut merupakan salah satu rangkaian komitmen kepemimpinannya dalam mengakomodasi dengan tulus seluruh aspek sendi-sendi kehidupan peribadatan semua pemeluk agama.
“Ini patutlah diteladani serta merupakan perwujudan nyata Sila Ke-5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, dan hal itu juga merupakan suatu bentuk bela negara,” terang Agustinus.
Jadi, menurutnya Semoga kehidupan antar umat beragama yang harmonis ini dapat terus berlangsung di Bumi Pulau Dewata, “FBN selalu siap berpartisipasi menjadi garda terdepan dalam mengawal kerukunan dan roleransi antar umat beragama di Bali,” pungkas Agustinus. (hidayat)
Baca Juga :
Sekda Adi Arnawa : OPD Agar Menyusunan Laporan Keuangan Sesuai Standar Akuntansi

Leave a Comment

Your email address will not be published.