Aneh!!!, Nyoman Sepet Ditemukan Meninggal di Emperan Warung

Keterangan Foto : Kondisi Jenazah ditemukan di Pantai Nirmala Keramas, Selasa (7/5) pagi

Balinetizen, Gianyar

I Nyoman Tirtayasa (60) alias Nyoman Sepet asal Desa Pering ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah emperan warung Pantai Nirmala, Keramas, Kabupaten Gianyar, Selasa (7/5) pukul 10.00 Wita.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh I Gusti Nyoman Dana dan Gusti Ketit Katri yang ketila itu hendak menyabit rumput kesawah, sekira pukul 10.00 wita saksi Nyoman Dana melihat korban tergeletak di emperan warung milik Gusti Agung Gede Mahardinata. Melihat korban telah terbujur kaku lalu saksi segera memberitahu pemilik warung, pemilik warung segera menghubungi kelian setempat dan petugas kepolisian.

Kapolsek Blahbatuh AKP Dwikora menyatakan bahwa tidak ditemukan berkas kekerasan di tubuh korban.
“Saat periksaan tidak didapati tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Selasa (7/5) sore.

Dilanjutkan oleh AKP Dwikora bahwa korban memang sering tidur di pantai dan sehari sebelum ditemukan meninggal korban sempat pulang kerumah untuk datang ke acara perkawinan di Desanya.

“Korban diketahui memang sering tidur dipantai, malam kemarin juga sempat pulang ke rumahnya untuk menghadiri acara pernikahan,” ucapnya.

Saat ini jenazah korban sementara dibawa ke RS Sanjiwani Gianyar untuk melakukam visum guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.(ctr).

Baca Juga :
Sekjen Liga Muslim Dunia Puji Semangat Toleransi di Tengah Keberagaman Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.