Semarak Ramadhan, Sat Lantas Polres Jembrana Bagi-Bagi Takjil

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Jembrana Bagi-Bagi Takjil, Rabu (8/5)

Balinetizen, Jembrana

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Jembrana Rabu (8/5) berderet di Simpang Wibisana, Kota Negara atau ujung Jalan Gatot Subroto dari arah barat.

Mereka bukannya menggelar operasi lalu lintas, namun membagi-bagikan takjil bagi pengguna jalan raya, baik roda dua maupun roda empat serangkaian semarak bulan Ramadhan 2019.

Kegiatan dengan melibatkan sedikitnya 24 anggota Sat Lantas Polres Jembrana ini dimulai dari pukul 17.00 Wita hingga selesai.

Sejumlah pengguna jalan mengaku kaget bercampur senang. Kaget karena didatangi polisi lalu lintas, namun senang karena mendapat takjil (paket makanan) untuk berbuka puasa.

“Tadinya sempat kaget. Tahu-tahu dikasi takjil. Ya senang apalagi mau buka puasa” ujar Ani Awaliah, seorang pengguna jalan raya yang mengaku dari Kelurahan Lelateng, Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan bentuk kepedulian Polres Jembrana dalam hal ini Sat Lantas Polres Jembrana kepada pengguna jalan khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

“Melalui kegiatan ini (bagi-bagi takjil) kami juga mengkampanyekan pentingnya keselamatan berlalu lintas” ujar Yoga, Rabu (8/5).

Menurutnya kegiatan bagi-bagi takjil untuk umat Muslim yang berpuasa khususnya kepada pengendara yang sedang dalam perjalanan akan berlangsung hingga bulan Ramadhan selesai.

“Lokasinya saja yamg berpindah-pindah” tandas Yoga yang juga penanggungjawab kegiatan. (Komang Tole)

Baca Juga :
Tinjau Vaksinasi di SD 1 Kerobokan Kaja, Wabup Suiasa Motivasi Masyarakat Untuk Tidak Takut Divaksin

Leave a Comment

Your email address will not be published.