Tertinggi di Bali, Partisipasi Pemilih Kabupaten Gianyar Capai 89,15 Persen

Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2019 Kabupaten Gianyar di Rumah Luwih Beach Resort, Lebih, Gianyar, Senin (6/5) malam.

Balinetizen, Gianyar

Mengalahkan Kabupaten Tabanan, angka partisipasi pemilih pada Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Gianyar mencapai angka 89,15 persen. Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Gianyar Putu Agus Tirta Suguna pada saat memimpin rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2019 Kabupaten Gianyar di Rumah Luwih Beach Resort, Lebih, Gianyar, Senin (6/5) malam.

“Disini kita bangga, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Gianyar sebesar 89,15 persen dan merupakan tertinggi di Bali mengalahkan Kabupaten Tabanan yang sebelumnya merupakan kabupaten dengan tingkat partisipasi pemilih tertinggi,” ungkap Agus Tirta Suguna saat menghakhiri sesi rapat.

Hal ini merupakan pertama kalinya Kabupaten Gianyar menraih angka partisipasi pemilih tertinggi di Bali, bahkan Gianyar mengalahkan Kabupaten Tabanan yang secara berturut turut mendapatkan angka partisipasi tertinggi di Bali.(ctr).

Baca Juga :
SAR Evakuasi Jasad Korban Tenggelam Pemandian Nabire

Leave a Comment

Your email address will not be published.