Antisipasi Serangan Mako, Polsek Gerokgak Pasang Portal di Depan Mapolsek

Polsek Gerokgak Pasang Portal di Depan Mapolsek

Balinetizen, Buleleng

Guna mengantisipasi dan mencegah penyerangan ke masing-masing Mako Polri, dari Polres Buleleng menyikapinya dengan memasang portal baru menggantikan portal yang lama di depan Mako Polsek Gerokgak, Rabu (8/5)

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH bersama personil Polsek Gerokgak melakukan pemasangan portal tersebut, portal yang dipasang tepat di depan Mapolek Gerokgak, berbahan besi dengan ukuran panjang 5.40 meter dan tebal besi 4×6 cm serta tinggi 1.70 centi meter.

“Pemasangan portal ini, dilakukan karena portal yang lama sudah rusak dan tidak memenuhi syarat dalam pengamanan Mako” ujarnya seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.I.K.  Iapun mengatakan oleh karena maraknya kejadian penyerangan Mako Polri.

“Guna mencegah terjadinya aksi penyerangan serupa, maka saya bersama anggota Polsek Gerokgak saling bahu-membahu memasang portal” terang Widana.

“Yang jelas pemasangan portal, demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tandasnya. GS

Iapun mengatakan oleh karena maraknya kejadian penyerangan Mako Polri,”Guna mencegah terjadinya aksi penyerangan serupa, maka saya bersama anggota Polsek Gerokgak saling bahu-membahu memasang portal” terang Widana.”Yang jelas pemasangan portal, demi kenyamanan dan keamanan bersama,” tandasnya. GS

Baca Juga :
Tiga Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Sembuh

Leave a Comment

Your email address will not be published.