Bawaslu Gianyar Himbau Masyarakat Sabar Menunggu Hasil Resmi dari KPU

Keterangan Foto : Ketua Bawaslu Gianyar I Wayan Hartawan (kanan) saat menghadiri Rapat Pleno di Rumah Luwih Beach Resort, Selasa (7/6).

Balinetizen, Gianyar

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu, red) Kabupaten Gianyar menghimbau bagi komponen masyarakat serta peserta Pemilu dapat dengan sabar menanti hasil perhitungan resmi yang dikeluarkan oleh KPU, hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Gianyar I Wayan Hartawan di Rumah Luwih Beach Resort, Lebih, Gianyar, Selasa (7/5).

“Kami berharap semua kompomen masyarakat khususnya peserta Pemilu untuk bersabar menunggu hasil dari proses rekapan yang sifatnya berjenjang mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan selanjutnya,” ujar Hartawan.

Bawaslu Gianyar juga memberikan apresiasi bagi partai politik, tokoh masyarakat, TNI, dan POLRI atas lancarnya pelaksanaan rekapitulasi suara yang dilaksanakan oleh KPU Gianyar di Rumah Luwih Beach Resort dimulai dari tanggal 6 -7 Mei 2019 dan berjalan secara jujur, adil, serta demokratis.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya bagi partai politik, tokoh masyarakat, TNI serta POLRI atas terlaksana dengan lancar rekapitulasi suara yang dilaksanakan di Kabupaten Gianyar,” tandasnya. (ctr)

Baca Juga :
Tumbukan Kayu di Tegalcangkring Terbakar

Leave a Comment

Your email address will not be published.