Maestro Rudi Hadisuwarno Beri Kursus Singkat Gunting Rambut Untuk Jurnalis

Maestro Penata Rambut Nasional Rudy Hadisuwarno berkesempatan untuk mengajarkan ‘short course’ cara menggunting poni rambut menggunakan ‘over direction’ kepada kalangan media di Bali.
Maestro Penata Rambut Nasional Rudy Hadisuwarno berkesempatan untuk mengajarkan ‘short course’ cara menggunting poni rambut menggunakan ‘over direction’ kepada kalangan media di Bali. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa profesi hair stylish bukanlah profesi yang mudah, tapi mampu dipelajari oleh semua orang, tak terkecuali Wartawan.
Teknik Over Direction ini merupakan teknik yang cukup umum di dunia hair stylish, dimana rambut dipotong dengan memperhitungkan arah tumbuhnya rambut dan gaya gravitasi bumi, sehingga rambut yang dipotong tidak hanya berbentuk cantik, tetapi juga dapat mengalir mengikuti pergerakan manusia (tidak bulky).
“Ditengah persaingan internasional yang begitu ketat di berbagai industri, industri kreatif menjadi salah satu ‘competitiveness’ yang perlu kita menangkan, khususnya di dunia tata rambut dan kecantikan. Industri tata rambut tumbuh double digit setiap tahunnya, dan masa depan hair stylish akan sangat cerah apabila kita memiliki skill terbaik untuk memenangkan kompetisi,” Rudy Hadisuwarno, Maestro Penata Rambut Nasional di Level21 Mall, Denpasar, Jum’at (10/5/2019).
Short course tersebut merupakan rangkaian acara dari ‘Graduation Day’ Rudy Hadisuwarno School cabang Bali, dimana terdapat 28 murid yang sudah belajar sekian bulan, akan diwisuda serta menampilkan berbagai kreasinya ditengah khalayak masyarakat Bali. Acara yang diadakan di Level21 Mall, Denpasar Bali ini juga menampikan fashion show dan tren rambut terbaru sehingga layak untuk dikunjungi. (hidayat)
Baca Juga :
Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kapolres Jembrana Menyerahkan Bansos Kepada Masyarakat

Leave a Comment

Your email address will not be published.