MICEPEDIA, Platform Solusi Penyelenggara Acara Setara Event Organizer

Anda mau membuat acara, butuh tempat atau perlu bantuan untuk menyelenggarakannya (event organizer) agar acara anda menjadi sukses, nantinya tak perlu repot-repot tinggal Klik MICEPedia maka semua masalah anda akan tertanggulangi.
“Kami sedang menciptakan platform untuk menghemat waktu dan energi untuk perencanaan acara dan menyediakan saluran distribusi untuk penyedia produk/layanan terkait acara,” kata Budi Darmawan dari MICEPedia.com yang ditemui di sela-sela gelaran Startup Weekend Bali di KE{M}BALI Innovation Hub, Seminyak akhir pekan lalu.
Menurutnya, Pihaknya sedang merancang solusi kebutuhan akan MC, Gedung, EO, Entertainment bahkan perangkat Soundsystem menjadi satu pintu.
MICEPedia adalah semacam Marketplace untuk Menyederhanakan Kompleksitas pada MICE terkait Perencanaan & pelaksanaan acara yang menjadi problem saat seseorang ingin membuat acara yang berkualitas demi efisiensi waktu dan biaya.
“Banyak sekali orang-orang kesulitan untuk membuat suatu acara maka kami percaya harus ada cara untuk menyederhanakan proses ini, kami bermimpi tentang pasar tempat produk terkait acara ditampilkan secara informatif berdasarkan spesifikasi, harga dan ketersediaan, dan yang paling penting, dapat dengan mudah dipesan dan dibayar. Semua produk yang dibutuhkan juga harus dapat dengan mudah dikompilasi, dilihat dan diedit untuk perencanaan dan pelaksanaan acara yang lebih baik,” terang Budi.
Di sisi lain, MICEPedia nantinya tampil lengkap terkait dengan pemasok produk atau jasa layanan acara yang dapat menjangkau pelanggan potensial, mereka yang secara khusus membutuhkan produk mereka.
“Kami percaya bahwa tujuan utama manusia adalah untuk membantu orang lain dan menciptakan kehidupan yang lebih baik. Kami menciptakan platform untuk menghemat waktu dan energi untuk perencanaan acara dan menyediakan saluran distribusi untuk penyedia produk/layanan terkait acara,” pungkasnya. (hidayat)
Baca Juga :
Sweeping Tempat Hiburan, Polisi Amankan Tiga Orang Positif Narkotika

Leave a Comment

Your email address will not be published.