Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Ketua MUDP Provinsi Bali Menyampaikan Terimakasih

Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP) Provinsi Bali, Jero Gede Suwena Putus Upadesa.

Balinetizen, Jembrana

Pemilu 2019 di Provinsi Bali yang sudah berlangsung dengan aman, transparan, jujur, adil dan demokratis, mendapat apresiasi dari Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP) Provinsi Bali, Jero Gede Suwena Putus Upadesa.

Akan hal tersebut Ketua MUDP Provinsi Bali Jero Gede Suwena Putus Upadesa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali, karena Pemilu Serentak 2019 di provinsi ini dapat berjalan dengan aman.

“Saya selaku Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman Provinsi Bali mengucapkan terima kasih setinggi-tinggihnya, dan memberi apresiasi atas kerja keras yang luar biasa terhadap semua pihak, terutama penyelenggara Pemilu 2019” ujar Ketua MUDP asal Karangasem, Kamis (16/5).

Karena lanjutnya selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi, baik ditingkat kecamatan, kabupaten dan tingkat Provinsi Bali situasi keamanan di Bali tetap kondusif. “Ini berkat kerja sama semua instansi yang terlibat” tegasnya.

Masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga kerukunan antar umat. “Mari kita jaga kerukunan hidup beragama dengan merawat kebinekaan serta kesejahteraan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” tutup Ketua MUDP Provinsi Bali. (Komang Tole)

Baca Juga :
Tim Gabungan Gelar Razia Penegakan Prokes di Desa Sumerta Kelod, 8 Orang Terjaring, Tingkat Kepatuhan Terhadap Prokes Meningkat

Leave a Comment

Your email address will not be published.