Hadiri HUT ST. Putra Manggala Samajaya, Bupati Suwirta Minta Sekaa Teruna Jaga Kelestarian Adat dan Budaya

Avatar

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta menghadiri Puncak Perayaan HUT ke-16 ST. Putra Manggala Samajaya

Balinetizen, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta menghadiri Puncak Perayaan HUT ke-16 ST. Putra Manggala Samajaya yang bertempat di Banjar Kangin Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Kamis (16/5/2019) malam.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pada kesempatan tersebut Sekaa Teruna sebagai generasi penerus harus disiapkan dengan baik, berperan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Klungkung. “Sekaa Teruna harus ikut berperan didalam melanjutkan Pembangunan Kabupaten Klungkung,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menyampaikan agar seluruh anggota Sekaa Teruna bisa menjaga kerukunan dan kekompakan. “Jaga kerukunan dan kekompakan antar seluruh anggota Sekaa Teruna,” Harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati juga berharap agar seni dan budaya khusunya di Desa Jumpai harus tetap selalu dijaga dan dilesatarikan. “Jaga seni dan budaya adat khusunya Tari Kolosal Telek Jumpai,” Harapnya kepada sekaa teruna.

Sementara itu, Ketua Panitia menyampaikan adapun tema dari Perayaan Hut ini yakni “Jiwa Muda Berkarya” dengan tema tersebut I Made Sutresna berharap agar seluruh anggota Sekaa Teruna mampu terus berinovasi ke arah yang positif dan ikut berperan dalam membangun Desa. “Mari bersama-sama menuangkan ide dan inovasi dan ikut berperan dalam membangun Desa,” pintanya.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi, tokoh masyarakat serta warga setempat yang diisi hiburan tari-tarian serta penampilan Gong Suling yang dibawakan oleh anggota Sekaa Teruna.(Humasklk/puspa).

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Presiden Akan Bangunkan Rumah Bagi Keluarga Prajurit KRI Nanggala-402

Leave a Comment

Your email address will not be published.