Legian Beach Hotel Gelar Sea Food Fiesta & Flying Lions, Dinner Sambil Nonton Barongsai

Legian Beach Hotel menggelar Sea Food Fiesta & Flying Lions
Legian Beach Hotel menggelar Sea Food Fiesta & Flying Lions yang ternyata mendapatkan animo yang cukup besar dari para tamu maupun pengunjung hotel yang terletak di kawasan Pantai Melasti, Legian Badung itu.
Sajian atraksi Tari Barongsai dengan menu makan malam sea food setiap hari Sabtu malam ini menjadikan santap malam menjadi semakin terasa berbeda.
“Kami sajikan aneka macam sea food yang berkualitas dan menu pelengkap lain yang menggugah selera,” kata Wayan Wastika, Manager On Duty Legian Beach Hotel, Sabtu (18/5/2019).
Pilihan untuk menggelar Sea Food Fiesta & Flying Lions ini merupakan bagian dari strategi korporasi untuk menjangkau keinginan wisatawan mancanegara dan domestik yang menginginkan suatu kenangan menikmati makan malam bersama keluarga maupun kolega dengan suasana yang berbeda dari kebanyakan hotel lain di Bali.
“Kami juga mengadakan acara ‘Cooking Nasi Goreng’ dan aktivitas-aktivitas lain yang mendukung interaksi dan edukasi buat para pengunjung hotel,” tutur Wastika.
Menurutnya, Seluruh bahan-bahan dasar untuk makanan dan minuman yang kami sajikan merupakan yang terbaik dari Juru masak profesional dan sudah melalui standar pengawasan uji mutu.
Menginap di Legian Beach Hotel merupakan salah satu pengalaman terbaik bersama keluarga, pelayanan prima yang diberikan hotel patut diacungi jempol karena tak cuma fasilitasnya yang lengkap namun keramahan-tamahan karyawannyapun cukup profesional dan menyenangkan, bahkan hampir tidak ada seorang tamupun yang tidak diberikan salam (greetings) jika berpapasan.
Saat memasuki lobi resort, kami disambut staf yang ramah berikut interior yang sangat impresif. Ruangan semi terbuka ini memadukan unsur modern dan tradisional etnik Bali yang sangat khas. Selain di dalam ruangan, sofa-sofa nyaman juga disediakan di gazebo yang sejuk.
Hotel yang terletak di Pantai Legian dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, 20 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai serta dekat dengan berbagai fasilitas wisata dan hiburan di kawasan wisata Legian, Kuta dan Seminyak.
“Legian Beach Hotel menawarkan akomodasi bergaya bungalow tradisional Bali yang dibangun ditepian pantai seluas 4 hektar dengan layanan wifi kualitas broadband yang cepat dan dukungan akses ke objek wisata lain dengan mudah,” kata Arif Billah, General Manager Legian Beach Hotel.
Posisi yang strategis dari Legian Beach Hotel yang membuat tamu-tamu domestik dan mancanegara menyukai tempat yang fenomenal ini, bahkan hotel ini selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menggelar acara membersihkan pantai dari sampah.
Legian Beach Hotel juga menyediakan fasilitas dan layanan spa (pijat) yang menawarkan berbagai treatment yang akan mengembalikan kesegaran tubuh setelah seharian berjalan-jalan, 2 kolam renang dengan whirpool, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, lapangan tennis dan squash, fasilitas snorkeling dan scuba diving, salon kecantikan dan Lais Restaurant yang menyajikan menu spesial masakan Indonesia dan Bali. (hidayat)
Baca Juga :
Polisi Buru Pelaku Pembacokan Anggota TNI di Cengkareng

Leave a Comment

Your email address will not be published.