PT Jasa Raharja (Persero) Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Tunas Bangsa

Seberapa besar kualitas puasa kita yang mendapatkan ampunan dari Allah SWT sebab semakin meningkatnya usia seseorang maka hendaknya semakin ditingkatkan, Demikian pula kita harus meningkatkan ibadah setinggi-tingginya, dan  setiap perbuatan yang kita lakukan sejatinya harus dengan mengucap Bismillah hanya untuk Allah SWT, bahkan jika dilakukan dalam bulan Ramadhan maka akan dilipatgandakan, Demikianlah Tausiah Ramadhan yang disampaikan Ustad Muhamad Ali saat Buka Bersama Direksi PT Jasa Raharja (Persero) di Kantornya di Jl Hayam Wuruk, Denpasar, Sabtu (18/5/2019).
Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan bina lingkungan untuk sarana ibadah kepada, Masjid Al Miftah Singaraja, Pura Bale Agung, Singaraja, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Denpasar.
Pemberian Paket Bantuan dan Sumbangan juga diberikan kepada Yatim Piatu dari Panti Asuhan Tunas Bangsa, dan pada kesempatan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Persari Ibu Budi Rahardjo.
Hadir mewakili Direktur Utama dalam acara ini Kepala SPI PT Jasa Raharja (Persero) Bapak Kurniana. Turut hadir pula Direktur Utama Jasarahara Putera (JP) Bapak Zulmahdiar beserta segenap staff JP Cabang Denpasar. (hidayat)
Baca Juga :
Walikota Rai Mantra Pimpin Pelepasan Jenasah Alm. IB. Sidharta Kepala Inspektorat

Leave a Comment

Your email address will not be published.