Petugas Gabungan Razia THM di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Seorang Oknum Bintara Polri Diamankan

Avatar

Keterangan foto: Sebanyak 67 petugas gabungan dari Pomdam IX/Udayana, Denpom IX/3 Denpasar, Denpom Lanal Denpasar, Satpom Lanud I Gusti Ngurah Rai, Propam Polda Bali, BNN Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Imigrasi Kota Denpasar dan Ngurah Rai, Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Sabtu (25/5) hingga Minggu (26/5) pagi jelang Subuh/MB

(Balinetizen.com) Denpasar –

Sebanyak 67 petugas gabungan dari Pomdam IX/Udayana, Denpom IX/3 Denpasar, Denpom Lanal Denpasar, Satpom Lanud I Gusti Ngurah Rai, Propam Polda Bali, BNN Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Imigrasi Kota Denpasar dan Ngurah Rai, Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Sabtu (25/5) hingga Minggu (26/5) pagi jelang Subuh.

Melalui Operasi Penegakan dan Ketertiban (Ops Gaktib) dengan sandi “Waspada Wira Tombak TA 2019” tersebut, petugas gabungan mengamankan seorang Bintara Polri yang terjaring razia saat yang bersangkutan berada di salah satu THM di Seminyak, Kabupaten Badung, Minggu dini hari. Serta beberapa pengunjung sipil yang tidak membawa kartu identitas diri.

“Razia gabungan dengan sandi “Waspada Wira Tombak” yang kami laksanakan kali ini, sasarannya adalah tempat hiburan malam dan tempat-tempat lainnya yang terlarang bagi anggota TNI-Polri. Tujuannya sebagai upaya melakukan pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran maupun perbuatan melawan hukum atau perbuatan pidana yang dilakukan oleh anggota TNI maupun Polri,” ujar Dandenpom IX/3 Denpasar Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., MH., seusai razia Minggu pagi kemarin.

Kegiatan razia gabungan ini kata Dandenpom, juga dimaksudkan untuk melakukan penegakan hukum disiplin dan tata tertib bagi dan untuk kepentingan TNI-Polri. “Ops Gaktib kali ini, selain menggandeng satuan samping dari Propam Polda Bali, Imigrasi Kota Denpasar dan Imigrasi Ngurah Rai, Satpol PP Kota Denpasar dan Satpol PP Kabupaten Badung, juga melipatkan sejumlah personel dari BNN Kota Denpasar dan BNN Kabupaten Badung, sebagai upaya dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tempat-tempat hiburan malam di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung,” jelas Letkol Harjono Pamungkas Putro.

Baca Juga :
Gempa M5,3 Dirasakan Kuat di Kabupaten Mamasa

Kegiatan Ops Gaktib selama sekitar 5 jam yang dipimpin Wadandenpom IX/3 Denpasar Mayor Cpm I Gusti Ngurah Parwata, SH., didampingi Kapten Atep Priatna (Dansatlak Gakkumwal Denpom IX/3 Denpasar) dan Pasi Gakkum Kapten Cpm AA Gede Kencana itu antara lain merazia Delona Bali di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selasat (Densel), Motel Mexicola di Jalan Kayu Jati, Petitenget, Seminyak, Night Club La Favela dan Red Carpet, Seminyak, lokalisasi di Jalan Danau Tempe, Sanur, Densel, dan terakhir Blue Star Music Room di Jalan Tukad Kerta Dalem, Panjer, Densel. jon

Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.