Ibu Lady Gaga Duta Kehormatan WHO

Lady Gaga (kiri) bersama ibunya, Cynthia Germanotta, saat peluncuran “Love Bravery” di Macy’s Herald Square, New York, 4 Mei 2016. (Foto: dok).

Lady Gaga baru-baru ini merasa bangga karena ibunya diminta Organisasi kesehatan Dunia (WHO) sebagai salah seorang Duta Kehormatan.

Kebanggaaan Gaga terungkap dalam sejumlah cuitannya di Twitter baru-baru ini. Ia mengatakan, ibunya, Cynthia Germanotta, yang ditunjuk WHO sebagai Duta Kehormatan WHO untuk Kesehatan Jiwa, akan membantu banyak orang meraih kesejahteraan jiwa yang lebih baik.

Lady Gaga

@ladygaga

I’m so proud of @momgerm for being asked to serve as Goodwill Ambassador for @WHO. The goal of @btwfoundation is to bring awareness to mental health and empower everyone to create a kinder and braver world, and this is a huge part of that 💕

Cynthia Germanotta

@momgerm

I’m honored to serve as @WHO Goodwill Ambassador for Mental Health and to work alongside @DrTedros + his extraordinary team to ensure mental #healthforall is a global priority. We face many challenges but there are even more reasons for hope. It’s #TimeToAct, together. #WHA72

View image on Twitter
View image on Twitter

Gaga, yang nama aslinya, Stefani Germanotta, mengatakan, ibunya tidak asing dengan masalah kesehatan jiwa. Cynthia, selama ini memang menjabat sebagai presiden Born This Way Foundation, yang tujuan utamanya adalah membangkitkan kesadaran mengenai kesehatan mental dan memberdayakan orang-orang untuk menciptakan dunia yang lebih ramah dan lebih berani.

Gaga dan Cynthia mendirikan Yayasan “Born This Way” pada 2011 dengan tujuan mendukung dan menginspirasi orang-orang muda. Yayasan itu mendapat perhatian khusus WHO, yang kemudian membujuk orang tua Gaga untuk menggabungkan kekuatannya dengan WHO.

Selain Cynthia, WHO baru-baru ini juga menunjuk bintang bola Brazil Alisson Becker dan istrinya yang dokter, Natalia Loewe Becker, sebagai Duta Kehormatan untuk Promosi Kesehatan; dan mantan Presiden Liberia Ellen Johnson Sirleaf sebagai Duta Kehormatan untuk Kesehatan di Dunia Kerja. [mg/ab]

Sumber : VOA Indonesia

Baca Juga :
HUT ke-43 ST Adnya Putra, Br. Taman, Darmasaba, Suiasa : Sekaa Teruna Harus Mampu Berdaya Saing 

Leave a Comment

Your email address will not be published.