Kapolsek Gerokgak Berikan Santunan kepada Warga Memiliki Gangguan Mental

Keterangan foto:Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH, didampingi anggota Provost Aipda Putu Darmawan pada Rabu (29/5) menyambangi rumah Kadek Sudiasih (55) di Banjar Dinas Pal Besi, Desa/Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng/MB

(Balinetizen.com) Buleleng –

Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH, didampingi anggota Provost Aipda Putu Darmawan pada Rabu (29/5) menyambangi rumah Kadek Sudiasih (55) di Banjar Dinas Pal Besi, Desa/Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Kadek Sudiasih merupakan seorang perempuan yang ekonominya tergolong kurang mampu hidup sendiri dan memiliki gangguan mental.

Kondisi ini memantik hati sanubarinya Kapolsek Made Widana untuk memberikan vabtuan sosial.”Kegiatan ini murni sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga yang menderita gangguan Mental dan kurang mampu. Artinya hal ini juga merupakan agenda supaya lebih mendekatkan kepolisian dengan warga masyarakat,” terangnya seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno.

Salah satu Keluarga yang mendampinginya sangat berterima kasih dengan kegiatan yang di lakukan Kapolsek Widana karena telah memberikan sedikit rezeki untuk warga masyarakatnya yang menderita cacat dan kurang mampu tersebut.

Pewarta: Gus Sadarsana
Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
Gakkum KLHK tahan Pemilik 300 kg Daging Rusa ilegal di Labuan Bajo

Leave a Comment

Your email address will not be published.