Tabrak Pohon Perindang Jalan, Pengendara Mio Tak Sadarkan Diri

Polisi sedang menunjuk tempat kejadian perkara (TKP).

Balinetizen.com, Jembrana

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK-4537-WA, Luluk Wahyu Indah (33) dari Jalan Basuki Rahmat, Jember, Jawa Timur Jumat (31/5) malam dilarikan ke rumah sakit umum Negara.

Ia mengalami cedera kepala berat setelah menabrak pohon perindang jalan disisi jalan nasional Denpasar-Gilimanuk KM 92-93 di Jalan Gajah Mada, Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana.

Informasi yang berhasil dihimpun Luluk Wahyu Indah datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju kearah Timur (Denpasar) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DK-4537-WA.

Setiba di TKP dengan kondisi jalan lurus beraspal baik dengan lampu penerang jalan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleng bergerak ke kiri keluar badan jalan dan menabrak pohon perindang jalan.

Dari kejadian tersebut Luluk Wahyu Indah tidak sadarkan diri dan mengalami luka parah pada kepala. Ia mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (31/5) sekitar pukul 22.30 Wita.

Sempat mendapat perawatan Luluk Wahyu Indah dikhabarkan meninggal dunia di rumah sakit umum Negara, Sabtu (1/6) siang. Saat ini jasadnya masih berada di RSU Negara menunggu pihak keluarga yang menjemput.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko Sabtu (1/6) membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang diduga karena kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor. (Komang Tole)

Baca Juga :
Run To Care #Together for Children, Berlari Dan Wujudkan Masa Depan Anak-anak SOS Children’s Villages

Leave a Comment

Your email address will not be published.