Sinergitas TNI-Polri Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Takbiran dan Sholat Ied Bagi Warga Muslim Buleleng

Keterangan foto: Kebersamaan dalam menjaga situasi menjelang Takbiran yang diselenggaran, Selasa (4/6) Pukul 18.30 Wita dan sholat Ied yang dilakukan Rabu (5/6), jajaran TNI-Polri mempersiapkan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim yang melakukan kegiatan Takbiran dan Sholat Ied/MB

Buleleng, (Metrobali.com) –

Selalu bersama dan bersama-sama bergandengan tangan menjaga situasi keamanan Buleleng untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Buleleng. Kebersamaan dalam menjaga situasi menjelang Takbiran yang diselenggaran, Selasa (4/6) Pukul 18.30 Wita dan sholat Ied yang dilakukan Rabu (5/6), jajaran TNI-Polri mempersiapkan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim yang melakukan kegiatan Takbiran dan Sholat Ied.

Kegiatan Takbiran yang dipusatkan di Ex Pelabuhan Buleleng dan dilanjutkan konvoi di Kota Singaraja dengan rute Jalan Hasanudin – Jalan Gajah Mada – Jalan Letkol Wisnu- Jalan Pramuka – Jalan Diponogoro- Jalan Airlangga dan kembali ke Ex Pelabuhan Buleleng yang diamankan oleh Personel TNI-Polri gabungan Polsek Kota Singaraja dan Polres Buleleng dengan jumlah personil 372 orang terdiri dari 70 personel Polres Buleleng dan sisanya masing – masing Polsek Jajaran Polres Buleleng.

Sedangkan kegiatan Sholat Ied yang dilakukan didua tempat di lapangan Taman Kota Singaraja dan Ex Pelabuhan Buleleng juga mendapat pengamanan yang sama dari pihak TNI-Polri.

Persiapan pengamanan yang ditunjukan TNI-Polri dengan patroli bersama terhadap pos pantau yang ada dan tempat Takbiran maupun lokasi yang dipergunakan sholat ied dilakukan Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H, M.M bersama Wadanyon Raider 900 Mayor Inf. Andhi S.

“Sudah sepantasnya pihak TNI-Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan arus mudik dan arus balik serta masyarakat yang melakukan liburan di Wilayah Buleleng,” tandas Kapolsek Kota Singaraja didampingi Wadan Yon Raider 900.

Baca Juga :
Ny Seniasih Giri Prasta Serahkan Sembako di Kecamatan Petang

Pewarta: Gus Sadarsana
Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.