Rumah Makan Lalapan Ludes Dilalap Sijago Merah

Avatar
ads

Keterangan foto: Sebuah rumah makan lalapan Rabu (5/6) siang ludes dilalap sijago merah/MB

(Balinetizen.com) Jembrana –

Sebuah rumah makan lalapan Rabu (5/6) siang ludes dilalap sijago merah. Kebakaran hebat tersebut terjadi saat umat Muslim merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kebakaran di rumah makan lalapan milik Dahlan (53) di Banjar Pulukan, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan dari informasi terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat diketahui api sudah membesar karena diduga dipicu barang yang mudah terbakar yang ada didalam rumah makan.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana datang kelokasi. Namun bangunan berukuran 3X7 meter itu tidak terselamatkan.

Dari kejadian tersebut pemilik rumah makan lalapan, Dahlan diperkirakan mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Karena selain bangunan, api juga meludeskan seisi rumah makan. Kebakaran tersebut diduga dipicu konsleting listrik.

Kasi Pemadam Kebakaran Pemkab Jembrana Kade Bagus Darmawan, Rabu (5/6), membenarkan setelah mendapat laporan pihaknya langsung meluncur kelokasi dengan mengerahkan tiga armada Damkar.

“Lama penanganan sekitar 30 menit. Kami menghabiskan dua tangki air armada damkar” ujar Darmawan.

Sementara itu, sebuah kendaraan damkar mengalami kecelakaan dikawasan gapura Selamat Datang di Kota Negara di Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo.

Kendaraan damkar tangki air mengalami kecelakaan saat akan menuju ke lokasi kebakaran.

Pewarta: Komang Tole
Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
KPU Langsung Gelar Rapat Pleno Usai Putusan MK

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads