Menguat, AHY Kandidat Menteri Kabinet Jokowi-maruf

Keterangan foto: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/MB

(Balinetizen.com) Denpasar – 

Menguatnya rumor yang merebak tentang akan dipilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu kandidat menteri di Kabinet Kerja Jokowi-Ma’ruf pasca terjalinnya komunikasi intensif antara AHY yang juga sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dengan Presiden Jokowi seakan ditepis oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta.

“Saya belum tahu infonya, namun sebagaimana kita ketahui bahwa susunan kabinet adalah hak prerogatif presiden terpilih,” terang Mudarta.

Menurut Mudarta, Terkait pertemuan tersebut tentunya setiap orang memiliki persepsinya masing-masing, biarkan semua mengalir alami, secara umum rakyat berharap agar stabilitas nasional terjaga dengan baik agar ekonomi tumbuh sehingga kesejahteraan dan kemakmuran lebih cepat terwujud.

“Kami berpandangan bahwa tentunya merasa sangat terhormat apabila beliau diberikan mandat untuk mengemban tanggung jawab menjalankan tugas negara,” tutur Mudarta.

Namun Mudarta tak ingin lebih berandai-andai mengenai rumor yang santer terdengar terkait hal itu, “Kami masih berduka dan saat ini masih dalam suasana silaturahmi Idul Fitri, sebaiknya kita tunggu saja perkembangannya,” pungkasnya.

Pewarta: Hidayat
Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
Bangkitkan Geliat UMKM di Indonesia,BCA Dukung Penyaluran KUR di Desa Wisata Kertalangu Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.