Setda Badung Gelar Apel Disiplin Pasca Idul Fitri

Avatar
ads

Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa memimpin apel pagi sekaligus sidak ke BKPSDM, Senin (10/6).

Balinetizen.com, Badung

Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, Senin (10/6) menggelar apel rutin yng dirangkaikan dengan Apel Disiplin Pasca Liburan Idul Fitri 1440 H. Apel yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa ini  dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Dalar dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian dan Kasubag di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung beserta ASN dan non ASN di lingkungan Sekretariat (Setda) Kabupaten Badung.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Badung memberikan apresiasi atas kehadiran ASN dan non ASN pasca libur Panjang Idul Fitri 1440 H. “ Kehadiran ini menunjukkan kedisiplinan Karyawan Pemkab Badung khususnya di Bagian Sekretariat Daerah sangat tinggi. Tapi saya minta agar kedisipinan ini tetap terus dipertahankan jangan baru saya hadir disini bapak ibu hadir apel. Kehadiran adalah parameter dari kedisiplinan dan Kedisiplinan ini kunci kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Adi Arnawa.

Lebih lanjut Pejabat asal Pecatu ini mengingatkan kepada kepada semua ASN di Bagian Setda Badung bahwa saat ini sudah memasuki bulan ke-6 atau memasuki semester I akhir. “Hari ini sudah memasuki Bulan Juni berarti akan mengakhiri semester I, mari kita bekerja dengan tanggung jawab melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dan masih belum terselesaikan,” ajaknya.

Usai Apel Disiplin, Sekda Badung dengan didampingi Asisten Administrasi Umum Cok. Raka Darmawan, Kabag Organisasi Wayan Wijana, Kabag Perwat  I Wayan Puja, Kasubag Dokumentasi dan Peliputan Humas Badung, I.B. Krisna Dwipayana dan Kasubag Komunikasi dan Pelayanan Pers I.B. Wisnawa melakukan sidak ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya  Manusia  (BKPSDM) dan diterima Kepala BKPSDM I Gede Wijaya beserta jajarannya. Dalam sidak ini tidak ditemukan ASN yang bolos.

Baca Juga :
Sidang MK, Saksi 02 Ungkap Pelatihan Saksi TKN Ajarkan Kecurangan

Editor : Sutiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads